Call of Duty: Modern Warfare II

Penasaran! Call of Duty: Modern Warfare II akan Rilis September

NESABAMEDIA.COM – Versi beta untuk Call of Duty: Modern Warfare II, perusahaan telah merilis pengumuman bahwa versi ini akan segera hadir pada bulan September mendatang. Untuk pertama kalinya, COD akan dirils untuk PlayStation, Senin (08/08).

Call of Duty: Modern Warfare II akan segera diluncurkan bulan depan, bagi yang tidak sabar dapat menunggu sedikit waktu untuk meresmikan perilisan games ini. Perusahaan akan memberikan akses Pre-Order untuk pemain yang menggunakan PlayStation 4 dan 5.

Pemain yang ingin Pre-Order Call of Duty: Modern Warfare II, dapat menunggu setidaknya hingga 16 dan 17 September, di mana perusahaan mulai membuka masa Pre-Order yang dapat diakses untuk penikmat PlayStation 4 dan 5.

Kemudian, di tanggap 18 September perusahaan akan merilis versi Beta dari Call of Duty: Modern Warfare II. Perusahaan hanya memberikan waktu tiga hari, di mana sampai tanggap 20 untuk berakhirnya versi Beta mereka.

Call of Duty: Modern Warfare II memang telah ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pemain atau gamers, perusahaan telah cukup lama mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi lanjutan dari COD.

Untuk pengguna Xbox dan PC, nampaknya harus sedikti bersabar karena perusahaan akan merilis versi berbeda untuk perangkat konsol lainnya di tanggal yang berbeda. Karena, perusahaan memfokuskan untuk merilis versi PlayStation 4 dan 5 terlebih dahulu.

Sejalan dengan perilisan Call of Duty: Modern Warfare II, Infinity Ward membagikan berita menarik yang mana akan melangsungkan turnamen Call of Duty League Chapionship. Jadi, pemain dapat mengikuti turnamen ini ketika Infinity Ward telah mengumumkan jadwal mereka.

Call of Duty: Modern Warfare II dapat diakses untuk semua perangkat mulai dari Xbox, PC, dan konsol lainnya, serentak pada tanggal 24-26 September mendatang. Ini tercantum cukup jelas di akun Twitter resmi Call of Duty.

Berbeda dengan Call of Duty, Infinity Ward memberikan bocoran informasi yang lebih banyak. Mereka menyatakan bahwa Call of Duty: Modern Warfare II akan memberikan akses untuk memainkan permainan dengan pemain ganda.

Games ini dapat diakses menggunakan PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X dan S, dan PC Gaming pada tanggal 28 Oktober mendatang. Sebulan setelah versi Beta dirilis untuk PS4 dan 5.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend