Ponsel BlackBerry 2021 Android Smartphone 5G with Keyboard

Ponsel BlackBerry Versi Android 5G Bakal Dirilis di Tahun 2021

NESABAMEDIA.COM – BlackBerry adalah merek ponsel cerdas yang dengan tegas menolak untuk mati di tengah persaingan. Nama yang dianggap sudah mati itu kembali dihidupkan kembali, kali ini oleh perusahaan baru bernama OnwardMobility. Ini akan bekerja dengan pabrikan FIH Mobile untuk membuat dan menjual ponsel BlackBerry Android 5G dengan keyboard fisik, siap untuk rilis potensial di AS dan Eropa selama paruh pertama 2021.

Ponsel BlackBerry baru dengan keyboard fisik dan 5G yang menjalankan perangkat lunak Google Android akan hadir tahun 2021 mendatang. TCL Communications adalah perusahaan terakhir yang memproduksi smartphone BlackBerry. Itu dilakukan di bawah lisensi dari BlackBerry Ltd., yang terus menyediakan layanan keamanan seluler, tetapi tidak lagi berkecimpung dalam bisnis perangkat keras. TCL membiarkan lisensinya berakhir pada Februari 2020 ketika ponsel BlackBerry modern berbasis Android menjadi ketinggalan jaman. Sampai sekarang.

OnwardMobility memiliki hak untuk mengembangkan, merekayasa, dan memasarkan ponsel BlackBerry, yang terdengar seperti kesepakatan yang sama yang dibuat BlackBerry dengan TCL pada 2016. Tidak mengherankan, hal itu menyoroti tingkat keamanan dan privasi merek BlackBerry yang tinggi sebagai nilai jual utama, dan meskipun Nada dari situs web dan siaran persnya menunjukkan bahwa sebagian besar menargetkan bisnis dan pemerintah dengan telepon barunya, Digital Trends mengonfirmasi dengan perusahaan bahwa ia akan menjual perangkat yang akan datang ke masyarakat umum juga.

Pertanyaannya kemudian menjadi, adakah yang menginginkan ponsel BlackBerry di tahun 2021? Ketika TCL merilis BlackBerry KeyOne pada tahun 2017, muncul gelombang nostalgia, dengan banyak orang yang memulai kehidupan seluler mereka dengan ponsel BlackBerry ingin kembali menggunakan keyboard fisik. TCL kemudian membuat BlackBerry KeyTwo dan BlackBerry KeyTwo LE yang jauh lebih baik. Itu dijual ke konsumen dan bisnis.

Meskipun alasan spesifik mengapa TCL memutuskan untuk tidak melanjutkan lisensi tidak diketahui, kemungkinan tidak akan berhenti jika ponsel dijual dalam jumlah besar. Belum jelas bagaimana OnwardMobility bermaksud memasarkan ponsel BlackBerry-nya sendiri dengan keyboard fisik kepada mereka yang terbiasa menggunakan ponsel cerdas dengan layar sentuh besar dan pada saat ponsel lipat baru mulai memalingkan muka. Kami akan mempelajari lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.

Leave a Reply

Send this to a friend