Galaxy Buds 2 Pro

Samsung Galaxy Buds 2 Pro Hadir dengan Desian Baru

NESABAMEDIA.COM – Mendekati rilis, kini Samsung memberikan bocoran terbaru dengan desain cantik dan elegan dari Galaxy Buds 2 Pro. Buds yang akan memiliki dukungan teknologi tinggi, serta kemampuannya yang dapat memainkan audio dengan dukungan Hi-Fi, Kamis (11/08).

Setelah merilis seri Samsung Z Flip, kini perusahaan kembali lagi dengan seri terbaru dari Galaxy Buds 2 Pro. Setelah menunggu penantian panjang, kini akhirnya calon konsumen mendapatkan bocoran dari desain, dan sedikit informasi mengenai spesifikasi yang diberikan.

Samsung memberikan pernyataan bahwa seri Galaxy Buds 2 Pro ini memiliki desain yang lebih ringkas dari seri Buds Pro sebelumnya. Galaxy Buds 2 Pro akan mendukung 24-bit Audio Playback dengan koneksi Bluetooth, bagi mereka yang menggunakan ponsel Samsung.

“Galaxy Buds 2 Pro akan memiliki desain yang lebih kecil dan ringkas dari seri sebelumnya, akan semakin nyaman ketika digunakan,” tulis Samsung.

Samsung juga memberikan informasi bahwa material yang digunakan untuk Galaxy Buds 2 Pro, sepenuhnya mendukung langkah hemat bahan untuk mewujudkan program ramah lingkungan. Di mana perusahaan telah menggunakan material daur ulang atas bahan yang digunakan.

“Lebih dari 905 komponen yang digunakan oleh Galaxy Buds 2 Pro ialah bahan plastik yang dapat didaur ulang. 29 gram plastik telah digunakan di Galaxy Buds 2 Pro, di mana 17 gram merupakan material yang bisa didaur ulang,” tulis Samsung.

Galaxy Buds 2 Pro ini memiliki dimensi yang 15% lebih kecil dibandingkan dengan Buds Pro, Samsung menyatakan bahwa desain yang kecil ini dimaksimalkan agar ada udara yang masuk di telinga. Namun, tidak akan merusak kualitas audio yang dimainkan.

Lebih dari itu, Samsung melanjutkan bahwa Galaxy Buds 2 Pro ini telah mendukung 24-bit kualitas audio Hi-Fi. Namun, pengguna yang akan mendapatkan akses ini ialah yang hanya menggunakan One UI 4.0 atau yang terbaru. Sayangnya, platform Spotify tidak akan mendapatkan kualitas Hi-Fi dari Galaxy Buds 2 Pro.

Calon konsumen bisa mulai Pre-Order Galaxy Buds 2 Pro pada tanggal 26 Agustus mendatang, Samsung mulai membanderol Galaxy Buds 2 Pro dengan harga $299,99 USD, atau sekitar 4,4 juta. $30 USD lebih mahal dari seri Buds Pro.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend