• Our Partners:

acara perilisan galaxy note 20 unpacked

Samsung Konfirmasi Acara Perilisan Galaxy Note 20 Agustus Mendatang

NESABAMEDIA.COM – Melalui sebuah undangan laman situs resmi web, Samsung secara resmi mengumumkan bahwa acara “Galaxy Unpacked” berikutnya akan berlangsung pada hari Rabu, 5 Agustus 2020, pukul 10 pagi Eastern Time (21.00 WIB). Perusahaan asal Korea Selatan tersebut diharapkan akan memperkenalkan jajaran baru dari perangkat Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra, dan generasi penerus flip pertama, Galaxy Fold.

Dalam video undangan acara perilisan Galaxy Note 20 tersebut, Samsung memperlihatkan hal yang cukup samar, bahkan oleh standar undangan acara teknologi: terlihat percikan warna tembaga yang tidak mirip dengan bocoran gambar Galaxy Note 20 Ultra baru-baru ini – ponsel flagship utama dalam jajaran produk anyar – yang secara tidak sengaja diposting di situs web Rusia Samsung pada awal Juli.

Rumor yang biasanya tenang untuk apa yang diharapkan, terlepas dari kenyataan bahwa pengumuman akan tiba dalam waktu kurang dari sebulan. Meskipun setidaknya satu perangkat Note 20 Ultra yang sebenarnya telah keluar tampak bocorannya ke publik. Unggulan baru tersebut akan menampilkan jajaran tiga kamera belakang, termasuk lensa gaya periskop, bersama dengan sensor ke-4 yang tampaknya berupa sensor ToF 3D atau laser autofokus.

Terkait spesifikasi produk, kabar yang beredar akan dimasukkannya Qualcomm Snapdragon 865 – atau mungkin bahkan Snapdragon 865 Plus yang dikabarkan – seperti jajaran S20 awal tahun ini, akan menjadikan 5G default untuk Notes baru di samping opsi tampilan refresh rate 120Hz. Dan tentu saja, Note 20 bakal disertai S-Pen yang telah dikembangkan dengan fitur baru.

Samsung juga diharapkan memiliki setidaknya dua model Galaxy Note 20 – Galaxy Note 20 yang lebih kecil, dan Note 20 Ultra yang lebih besar, meskipun perbedaan detailnya tipis.

Galaxy Fold – dirumorkan akan diberi nama Galaxy Z Fold 2, untuk bergabung dengan branding Samsung Galaxy Z Flip yang dirilis pada awal tahun ini – dikabarkan akan dilengkapi layar internal 7,7 inci yang lebih besar, mungkin dengan bezel yang benar-benar baru. Kamera utama mirip dengan ponsel andalan Samsung lainnya. Spesifikasinya juga diharapkan mendapatkan perkembangan yang signifikan.

Terakhir, acara perilisan Galaxy Note 20 dapat diikutsertakan dengan perkenalan Galaxy Z Flip 5G, yang telah diungkapkan oleh pusat sertifikasi TENAA China. Perangkat itu akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 865 Plus dan sedikit penurunan kapasitas baterai secara keseluruhan dibandingkan dengan versi LTE sebelumnya.

Leave a Reply

Send this to a friend