• Our Partners:

Samsung Rilis Warna Baru Galaxy S22

Samsung Rilis Warna Baru Galaxy S22

NESABAMEDIA.COM – Samsung memang telah lama merilis seri Galaxy S22, yang mana menjadi seri Galaxy paling laris sejak enam tahun terakhir. Samsung kembali merilis pilihan warna terbaru untuk Galaxy S22 yang kini mulai didistribusikan, Rabu (27/7).

Samsung telah resmi merilis pilihan warna terbaru untuk seri Galaxy S22, yang mana kini terlihat dengan warna baru yang diberi nama ‘Bora Purple’, perusahaan akan mulai menjual pilihan warna ini di berbagai negara yang menjadi target pasar seri Galaxy S22 termasuk Indonesia.

Pres rilis yang dibuat oleh perusahaan menyatakan mengenai pemilihan nama Bora Purple, untuk seri Galaxy S22. Samsung mengambil kata ‘Bora’, berasal dari kata dalam bahasa Korea yang berarti warna ungu. Jadi, Bora Purple bisa memiliki terjemahan Ungu Ungu.

Samsung Galaxy S22 Bora Purple akan resmi diperjual belikan mulai dari 10 Agustus di Korea Selatan, yang diperkirakan akan segera dijual resmi di seluruh dunia pada akhir Agustus nanti. Harga yang ditawarkan akan sama seperti harga seri Galaxy S22, yaitu sekitar $799,99 USD atau sekitar 12 Juta Rupiah.

Sejak pertama kali diluncurkan, seri Samsung  Galaxy S22 memang memiliki pilihan warna yang cukup beragam, seperti pemilihan warna hitam, emas muda, dan violet yang tentunya memiliki warna cerah dan lebih feminin. Warna ungu dalam seri terbarunya akan melengkapi seri ponsel dari Samsung dengan warna yang lebih cerah.

Samsung juga telah memberikan bocoran mengenai pemilihanwarna perangkat ponsel mereka, ke depannya perusahaan akan menggunakan warna-warni pastel yang terlihat lebih segar. Mengingat, antusiasme pengguna Samsung yang kini semakin dibuat penasaran dengan seri warna terbaru mereka.

Sonia Chang selaku perwakilan dari Samsung, telah memberikan bocoran mengenai pemilihan warna untuk seri Samsung Galaxy berikutnya. Perusahaan akan memilih menggunakan warna pastel yang segar, yang direncanakan akan digunakan dalam seri Galaxy mendatang.

“Kami sangat bersemangat dengan menghadirkan pilihan warna Bora Purple untuk pertama kalinya di seri Galaxy S22, juga kami akan sangat antusias untuk menggunakan warna lainnya untuk seri Galaxy berikutnya,” kata Sonia Chang.

Samsung Galaxy S22 Bora Purple akan segera dirilis di Korea Selatan untuk pertama kalinya, dimulai pada tanggal 10 Agustus mendatang. Direncanakan juga akan segera dirilis di beberapa negara bagian Asia Tenggara dengan lebih cepat.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend