• Our Partners:

Sennheiser Momentum 4

Sennheiser Momentum 4, Lebih Mirip AirPods Max?

NESABAMEDIA.COM – Sennheiser yang termasuk ke dalam produk berkelas dan elegan, kini akan segera merilis seri terbaru mereka dari Sennheiser Momentum 4. Bocoran yang ada menyatakan bahwa perusahaan akan membanderol Sennheiser Momentum 4 ini dengan harga yang jauh lebih ekonomis, Selasa (02/08).

Mewah, klasik, dan premium merupakan ciri khas dari produk Sennheiser, yang mana akan segera rilis dalam versi ke 4 seri Wireless Headphone mereka. Sennheiser sendiri telah mendapatkan banyak ulasan baik dari penggunanya, hal ini berkat teknologi yang mereka pakai ketika merilis perangkat Wireless Headphone dengan fitur Noise-Canceling.

Namun, bocoran gambar yang telah tersebar ini, membuat banyak calon konsumen bertanya mengenai desain yang sedikit berbeda dari seri sebelumnya. Sennheiser akan menggunakan warna Metal Silver, yang mana lebih terlihat seperi produk dari Apple dan Sony.

Secara desain, memang tidak memiliki banyak perbedaan. Namun, jika disimak maka tampilan Sennheiser Momentum 4 terlihat seperti Headphone dari Apple, yang mana telah rilis bulan lalu. Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan sebuah kabel adapter sepanjang 3.5 mm.

Desain yang telah bocor ini memunculkan banyak spekulasi mengenai material pembuatan Sennheiser Momentum 4 yang dinilai menurun. Pada seri sebelumnya, Sennheiser telah memiliki banyak konsumen yang menilai perangkat Wireless Headphone mereka sebagai salah satu Headphone termewah.

Sennheiser Momentum 3

Tampilan Desain Mewah Sennheiser Momentum 3

Sennheiser Momentum 3 memiliki desain klasik dan mewah untuk digunakan, karena menggunakan material yang mahal. Pemilihan warna juga terlihat lebih tepat, karena akan membawa kesan netral namun elegan.

Perubahan tampilan dan material ini digadang-gadang menjadi alternatif oleh perusahaan, untuk menghadirkan perangkat Wireless Headphone dengan harga yang murah, sesuai dengan target pasar mereka. Meskipun begitu, teknologi dari Noise-Canceling diperkirakan akan dimaksimalkan pada seri Sennheiser Momentum 4 nantinya.

Generasi terbarunya, perusahaan berjanji akan memberikan daya tahan baterai yang lebih besar. Seri Sennheiser Momentum 4 akan memiliki daya tahan hingga 60 jam. Seri ini juga akan segera dirilis pada bulan Agustus ini.

Untuk harga, Sennheiser akan membanderol generasi terbarunya mulai dari $350 USD. Namun, diperkirakan akan lebih mudah untuk negara diluar dari Kanada.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend