• Our Partners:

Smartphone Oppo K9 5G Akan Dirilis Dengan Snapdragon 768G

Smartphone Oppo K9 5G Akan Dirilis Dengan Snapdragon 768G

NESABAMEDIA.COMSebelumnya, Oppo telah menjadwalkan pengumuman sejumlah produk baru yang di mana salah satunya akan memperkenalkan smartphone K9 5G. Dalam sebuah video teaser yang baru, yang diungkap oleh Oppo sendiri, terungkap beberapa detail tambahan dari perangkat smartphone baru itu.

Diberitakan sebelumnya juga bahwa smartphone baru ini akan menggunakan setelan tiga kamera, di mana kamera utamanya memiliki sensor 64MP, kemudian juga baterai yang mendukung teknologi pengisian ulang cepat 65W, dan sebuah layar AMOLED FHD Plus yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

Video teaser yang dipamerkan oleh Oppo itu memperlihatkan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 768G yang dikombinasikan dengan inti pemrosesan Kryo 475 dengan frekuensi mencapai 2.8GHz, akselerator grafis Adreno 620 dan juga modem seluler Snapdragon X52 5G. Chipset tersebut diklaim memiliki sistem ruang uap yang sangat efisien. 

Banner iklan lainnya yang muncul di internet juga mengungkap beberapa karakteristik fisik dari smartphone itu seperti ketebalan bodi 7.9mm dan berat 172 gram. Disebutkan juga bahwa colokan untuk headphone 3.5mm juga tersedia.

Oppo K9 5G Smartphone

Oppo K9 5G Smartphone

Dari beberapa sumber, didapatkan informasi bahwa besaran RAM yang digunakan adalah 8GB, sementara untuk ruang penyimpanan internal akan ada 128GB dan 256GB. Kamera depannya akan memiliki resolusi mencapai 32 juta piksel yang ditempatkan di sebuah lubang di pojok kiri atas layar, dan perangkat akan diluncurkan dengan sistem operasi Android 11.

Video teaser yang dirilis Oppo itu hanya satu dari sekian banyak teaser-teaser lainnya yang telah dirilis sebelumnya jelang peluncuran smartphone K9 yang ditujukan untuk pasar kelas menengah itu. Diperkirakan smartphone itu akan mulai diluncurkan pada tanggal 6 Mei dengan headphone submersible nirkabel Enco Air.

Tidak banyak informasi mengenai headphone Enco Air tersebut. Beberapa sumber mengatakan bahwa headphone itu mendukung teknologi nirkabel menggunakan Bluetooth 5.2. Sementara untuk masalah desain, headphone itu memiliki dua varian warna yakni pilihan warna hitam dan putih saja.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend