Tokopedia dan Live.On

Tokopedia Luncurkan Fitur Tukar Tambah HP, Kerjasama Live.On

NESABAMEDIA.COM – Live.On menjalin sebuah kerjasama dengan salah satu unicorn terbesar di Indonesia, Tokopedia. Melalui program barunya, kini pengguna Tokopedia dapat mengajukan tukar tambah Smartphone dengan lebih mudah dan aman.

Melalui program #KuotaSeumurHidup, Live.On akhirnya menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan besar seperto Tokopedia. Program ini memiliki keuntungan bagi pengguna, di mana dapat digunakan untuk menukar tambah Smartphone mereka.

Dilansir dari Liputan6, pengguna yang melalukan tukar tambah Smartphone di Tokopedia akan memiliki beberapa keuntungan, diantaranya ialah; mendapatkan SIM Card gratis dari Live.On. di mana pengguna akan mendapatkan sejumlah kuota sebesar 2,5 GB setiap bulan.

Menariknya ialah, pengguna akan mendapatkan sejumlah kuota ini secara gratis selamanya. Menarik sekali bukan? Caranya juga sangat mudah, di mana pengguna dapat langsung mengunjungi Tokopedia, dan mencari seorang pedagang dengan logo Live.On.

Anda akan melihat sebuah fitur “Tukar Tambah HP”, pengguna dapat langsung memasukan jenis Smartphone mereka dan tukar dengan Smartphone yang anda pilih tadi. Tokopedia menyediakan seri Smartphone keluaran 2015, hingga yang terbaru di 2022.

Abhijit J. Navalekar selaku Direktur Chief Commercial Officer-Home Enterprise dari XL Axiata, yang merupakan naungan dari program Live.On menyatakan bahwa, pihak XL Axiata dan Tokopedia akan meningkatkan sebiah program dan tawaran menarik, yang mana turut memudahkan konsumen.

“Mitra dan Tokopedia akan meningkatkan penawaran dan memudahkan pelanggan dalam mengikuti program yang menarik ini, program ini sangat menguntungkan pengguna karena menjual Smartphone mereka seperti seolah-olah Cashback”. Katanya,Minggu (19/6/2022).

Syarat untuk dapat melakukan dan mengikuti program ini ialah, kondisi Smartphone pengguna tidak harus memiliki kondisi selayaknya baru. Hal pentingnya ialah, semua fitur dapat digunakan sebagaimana semestinya, jadi tidak merugikan salah satu pihak ketika melakukan tukar tambah.

Tokopedia kini telah menyediakan berbagai macam toko, yang memberikan akses ini. Anda dapat langsung mengunjungi toko resmi penjual Smartphone. Hanya dengan mencari logo Live.On dan dapatkan bonus SIM Card dengan kuota 2,5 GB setiap bulannya, yang berlaku seumur hidup.

Program kerjasama #KuotaSeumurHidup dari Live.On dan Tokopedia ini telah berlangsung sejak 1 Juni 2022 kemarin, namun memang baru dipromosikan gencar di satu minggu kebelakangan ini. Pengguna dapat langsung mengikuti program ini di aplikasi resmi Tokopedia.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend