Twitter Rilis Twitter Notes

Twitter Akan Rilis Twitter Notes, Menulis Lebih Panjang?

NESABAMEDIA.COM – Twitter mengumumkan sedang melakukan tahapan uji coba dari fitur terbaru mereka, yang akan dirilis dalam waktu dekat. Twitter Notes, yang akan memberikan pengguna akses untuk menuliskan dan membuat daftar negara mana saja yang dapat mengakses catatan pengguna, Kamis (23/6/2022).

Twitter telah memberikan konfirmasi atas fitur terbaru mereka yang akan dirilis, melalui akun resmi mereka. Pengguna dapat dengan mudah membuat sebuah tulisan panjang, dan memilih negara mana saja yang dapat mengakses catatan mereka.

Berbeda dengan fitur cuitan di Twitter, nantinya pengguna dapat memilih fitur “Write” untuk mulai menuliskan catatan mereka secara acak, hanya dengan sekali klik saja. Menariknya, pengguna dapat menambahkan catatan ini, untuk membalas komentar di cuitan akun Twitter lainnya.

Dilansir dari TechCrunch, memang benar bahwa sebelum Twitter merilis pengumuman ini, mereka menyatakan bahwa Twitter sedang melakukan beberapa uji coba untuk fitur terbaru mereka.

Hal menarik dari Twitter Notes ialah meningkatkan kemampuan menulis pengguna, ini bahkan mirip dengan fitur yang ada di Blogspot, namun dikemas dengan lebih modern melalui platform Twitter.

Twitter Notes memungkinkan penggunanya, untuk dapat dengan mudah menuliskan hal apapun di fitur barunya, pengguna juga dapat menambahkan beberapa gambar ke dalam tulisan mereka, juga menambahkan karakter hingga link.

Twitter Notes memang dirancang khusus untuk penggunanya, yang ingin menuliskan hal penting dengan panjang kalimat yang lebih baik. Dibandingkan hanya menulis melalui Thread, Twitter akhirnya merilis fitur unggulan untuk kenyamanan menulis dengan lebih panjang.

Dikabarkan, fitur terbaru dari Twitter ini turut menjadi bagian dari Tools yang dapat digunakan untuk promis. Karena mendukung karakter dan tulisan yang lebih panjang, serta dapat ditampilkan secara penuh oleh pembaca. Menjadikan Twitter Notes sebagai Tools yang tepat, untuk membuat promosi atau iklan dalam bentuk artikel.

Ini tentunya akan menarik minat perusahaan, yang mana di era digital peningkatan iklan melalui artikel dan tulisan akan sangat dibutuhkan. Twitter sebagai salah satu platform media sosial yang besar, tentu akan menjadi wadah yang tepat untuk berbagai macam perusahaan yang ingin mempromosikan produk mereka secara gratis.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend