• Our Partners:

Mark Zuckerberg: Meta Pay, Metode Pembayaran di Metavers

Mark Zuckerberg: Meta Pay, Metode Pembayaran di Metavers

NESABAMEDIA.COM – Meta dikabarkan akan menambahkan beberapa fitur terbaru di platform mereka, fitur ini nantinya akan masuk ke dalam Metavers. Fitur yang akan ditambahkan ke dalam Metavers ialah, Meta Wallet. Sebuah pembayaran digital yang dapat digunakan dalam dunia Metavers, Kamis (23/6/2022).

Pendiri Meta, Mark Zuckerberg telah membuat sebuah pengumuman menarik terkait dengan pengembangan platform mereka. Melalui laman Meta, Mark menyatakan bahwa akan menambahkan terobosan terbaru dari dunia Metavers, di mana akan menambahkan proses pembayaran digital yang lebih efisien.

“Sebuah dompet digital untuk dunia Metavers,” tulis Mark.

Meta Pay, merupakan sebuah metode pembayaran yang dapat dilakukan dalam dunia Metavers maupun jika pengguna akan membeli sesuatu di Meta, seperti gim. Ini juga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan Rebranding dari Meta, setelah akhirnya memutuskan untuk mengubah nama dari Facebook Pay ke Meta Pay.

Mark juga menambahkan bahwa, perusahaan akan meningkatkan berbagai macam fitur, yang dapat digunakan untuk memudahkan pengguna dalam membeli Items, hingga menggunakan metode pembayaran yang lebih mudah.

Dalam postingannya, Mark menyatakan akan memiliki fokus besar terhadap pengembangan metode pembayaran Meta Pay dan menjalin kerja sama oleh berbagai Brand yang ada di Metavers.

Seperti yang banyak orang ketahui, Mark telah mengembangkan peningkatan Brand dalam Metavers, di mana akan menyediakan pakaian digital untuk avatar yang pengguna miliki. Telah banyak Brand busana besar yang akhirnya bergabung, sebut saja seperti Balenciaga hingga Prada.

Menggunakan metode pembayaran Meta Pay, tentunya akan memudahkan pengguna ketika ingin berbelanja dalam dunia Metavers. Mark akan mengembangkan metode pembayaran ini, untuk dapat mengakses semua jenis Items yang dijual.

Banyak pengguna yang merasa bahwa Mark mungkin saja akan menggunakan beberapa nilai uang seperti kripto dan NFT. Namun, sayangnya, hingga saat ini Mark tidak pernah menyinggung bahwa Meta Pay akan mendukung pembayaran menggunakan kripto, atau sejenisnya.

Sampai sekarang, pihak Meta tidak pernah menyinggung akan menggunakan kripto sebagai pembayaran yang sah. Hal ini tentunya mengundang sedikit perhatian, karena memang kripto sedang turun nilainya dipasar saham. Menjadikan Meta untuk mencari jalan yang lebih aman, untuk akhirnya memilih mendukung pembayaran apa saja, selain kredit/debit.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend