• Our Partners:

Ini Dia 5 Laptop Termahal di Dunia, Worth It Gak Sih?

Laptop adalah alat yang sangat penting yang harus dimiliki oleh mahasiswa/mahasiswi. Karena laptop membantu untuk menyelesaikan tugas-tugas perkuliahan seperti mengetik tugas, membuat program web ataupun mobile.

Biasanya laptop memiliki harga yang cukup terjangkau tergantung spesifikasi yang ditawarkannya. Spesifikasi laptop yang memiliki RAM dan Processor yang mumpuni biasanya sedikit lebih mahal dibanding RAM dan Processor yang kecil.

Karena RAM dan Processor adalah hal yang paling penting yang harus dilihat ketika ingin membeli laptop. Lalu bagaimana dengan laptop yang memiliki harga yang sangat fantastis ?

Apakah dengan harga segitu laptop tersebut worth it untuk dimiliki? Berikut 5 laptop termahal di dunia.

1. Luvaglio One Million Dollar Laptop

Luvaglio One Million Dollar Laptop

Image : Infoterbarulaptop

Dari namanya saja kita sedah mengetahui harga laptop ini tergolong sangatlah mahal. Dengan harga 1 juta dollar, dan jika dirupiahkan harga laptop ini bernilai Rp. 14.787.000.000,00. Harga yang cukup fantastis.

Dukungan spesifikasi yang sangat baik yakni 128GB hard drive, 17-inch LED Backlit layar dengan anti-reflektif yang dapat meredam cahaya yang menyilaukan, kemudian teknologi pembersihan layar terintegrasi menjadikan tampilan layar Luvaglio One Million Dollar laptop ini sangat mengesankan.

Dilengkapi juga dengan slot USB, mp3 player, dan built-in Blu-ray drive. Dan Luvaglio One Million Dollar Laptop ini konon dirancang dengan tombol dual power yang bertatahkan permata yang juga berfungsi sebagai identifikasi keamanan atau seperti scanner.

Yang menonjol pada laptop ini adalah material yang terbuat dari laptop ini sendiri, diawali dengan Tombol tombol dan Tuts keyboard dari laptop ini, dimana semuanya terbuat dari permata. Dan sang perancang laptop Luvaglio ini pun tidak menonjolkan spesifikasi yang WOW tetapi lebih ditonjolkan pada segi design dan material pada laptop tersebut.

Jika kamu menyukai laptop yang mewah dan elegan kamu bisa memesan laptop ini sesuai yang kamu inginkan. Gimana ? worth it gak?

2. Laptop Tulip E-go Diamond

Laptop Tulip E-go Diamond

Image : LazyPinguins

Laptop cantik Tulip E-Go Diamond berbentuk menyerupai dompet dan dibuat dengan hiasan yang didesain oleh Laurent De Beer, salah satu desainer terkemuka di dunia.

Laptop ini cocok digunakan oleh kaum hawa karena sifatnya yang fashionable. Tapi, untuk terlihat mencolok dengan memiliki laptop ini, kamu harus merogoh kocek sebesar 350.000 dollar. Jika dirupiahkan, total harga mencapai Rp.5.202.300.000,00.

Yang membuat laptop ini terlihat mewah dan elegan adalah kerangka dan perangkat eksterior yang terdapat dalam laptop ini sengaja di desain dan dibuat menggunakan kulit murni.  Pantas saja laptop ini menjadi laptop yang paling digemari oleh para kaum hawa.

3. Laptop Rock Extreme

Rock Extreme

Image : robijyotisikshaniketan

Laptop yang satu ini termasuk salah satu laptop dengan kinerja tercepat. Laptop ini menggunakan processor Intel Core dengan RAM yang cukup besar, yaitu sebesar 8 GB. Dengan design yang sangat berkelas dan terlihat macho, laptop ini cocok bagi kamu yang pecinta game.

Dengan RAM yang sangat mumpuni tersebut kamu dapat menikmati asyiknya bermain game tanpa lemot menggunakan laptop ini. Laptop ini di banderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu 5000 dollar dan jika dirupiahkan laptop ini bernilai seharga RP.73.935.000,00.

Harga yang selangit dinilai cocok karena laptop ini memiliki performa terbaik. Gimana ? kamu berminat untuk memiliki laptop seperti ini ?

4. Laptop Acer Ferrari 1100

Laptop Acer Ferrari 1100

Image : YouTube

Acer adalah salah satu brand laptop yang sangat terkenal dan berkelas yang selalu membuat inovasi yang lebih canggih dari seri-seri laptop sebelumnya yang pernah ia keluarkan. Laptop Acer Ferrari 1100 yang satu ini memiliki kecepatan yang sangat cepat.

Laptop ini dibuat dengan spesifikasi yang lengkap. Dan laptop ini juga menggunakan CPU dual-core dengan RAM sebesar 4 GB. Dibalik nama laptop ini memiliki arti yaitu sengaja disamakan dengan mobil Ferrari karena memiliki kecepatan yang sama.

Harga laptop ini di banderol dengan harga sekitar $3000 atau jika dirupiahkan bernilai seharga Rp.44.361.000.

5. MSI Notebook GT72 2QE Dominator Pro

MSI Notebook GT72 2QE Dominator Pro

Image : Hexus.net

Siapa yang tidak tahu laptop merk MSI ? laptop gaming yang memiliki spek dewa yang satu ini selalu menjadi trendsetter bagi para pecinta game. MSI memang selalu memberikan kualitas yang handal pada produk yang mereka buat.

Termasuk salah satu laptop gaming yang diluncurkan bernama MSI GT72 2QE Dominator Pro. Laptop ini memiliki spesifikasi yang menggunakan processor Intel Core i7 dengan kecepatan sebesar 3.50 GHz.

Laptop ini juga di bekali VGA Nvidia Geforce GTX980M 8 GB serta RAM sebesar 32 GB DDR3 yang membuat harganya semakin mahal. Laptop ini di banderol dengan harga 4000 dollar, dan jika dirupiahkan sekitar 50 juta rupiah, dengan harga segitu kamu sudah bisa membawa laptop gaming spek dewa yang canggih ini. Kamu juga tidak perlu khawatir dan menyesal membawa pulang MSI GT72 2QE Dominator Pro ini karena kecepatan kerja laptop ini sangat bagus.

Itulah 5 laptop termahal di dunia, menurutmu apakah dengan harga yang cukup fantastis itu laptop tersebut worth it untuk di miliki ? kebanyakan laptop tersebut tidak mengedepankan spesifikasi tetapi lebih mengedepankan design dan material untuk membuat laptop tersebut.

Karena dengan menghadirkan emas, kulit murni dan permata sebagai hiasan laptop saja sudah diketahui kalau perancang laptop tersebut lebih mengedepankan design bukan spesifikasi laptop. Laptop tersebut cocok jika kamu yang suka kemewahan.

Dan kalau kamu sangat membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang tinggi, kamu harus mikir-mikir lagi untuk membeli laptop tersebut, karena sekarang banyak beredar laptop yang menjual harga terjangkau dengan spesifikasi yang bagus.

Leave a Reply

Send this to a friend