• Our Partners:

Download Resetter Canon IP1980 Gratis (Terbaru 2024)

Resetter Canon IP1980 Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 230KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Canon di Indonesia sendiri memiliki banyak sekali seri yang telah mereka rilis, tentunya dengan fungsi dan keunggulan yang berbeda-beda. Namun, biasanya ketika merilis printer maka ada beberapa seri yang ikut dirilis, disesuaikan dengan kebutuhan pasar yang berbeda-beda.

Canon IP1980 menjadi salah satunya, ini merupakan salah satu printer dari canon yang mungkin sudah sangat familiar. Printer ini memiliki kelebihan di mana dibanderol dengan harga yang lebih murah, maka dari itu dapat kita temui di kalangan mahasiswa.

Canon IP1980 juga termasuk printer dari Canon, yang memiliki fitur FINE atau teknologi yang memungkinkan pengguna untuk dapat mencetak gambar dengan kualitas tinggi. Dengan teknologi ini, maka pengguna dapat mencetak gambar dengan resolusi terbaik.

Fitur-Fitur Canon IP1980

Canon IP1980
Canon IP1980

 

Canon IP1980 memiliki sejumlah fitur unggulan, yang membuat pengguna dapat mencetak dokumen dengan kecepatan yang terbilang standar. Sangat mumpuni untuk kebutuhan cetak dengan intensitas yang rendah, hingga sedang.

Canon IP1980 dapat mencetak dokumen bergambar dengan ukuran kertas A4, dengan hanya memakan waktu 55 detik saja. Ini termasuk ketika pengguna mencetak di media kertas gambar, seperti Matte dan Glossy.

Canon IP1980 memiliki banyak sekali titik semprot tinta, untuk menghasilkan cetakan yang bersih dan tajam. Bahkan, setiap tinta memiliki setidaknya 320 titik semprot yang tentunya menarik sekali.

Canon IP1980 hemat dalam penggunaan daya listrik, sesui spesifikasinya yang diperuntukan untuk Home Office. Nah, jika anda penasaran berikut kami rangkum beberapa kelebihan menarik lainnya dari Canon IP1980, diantaranya ialah:

Print Resolution

Mampu mencetak dengan resolusi terbarik, printer ini dapat mencetak dokumen dan gambar anda dengan resolusi maksimal hingga 4800 x 1200 dpi. Sangat tajam untuk hasil gambar yang sempurna.

Hemat Listrik

Spesifikasinya yang mampu digunakan sebagai Home Office, printer ini hanya mengonsumsi daya listrik hingga 8 W saja. Sangat hemat bukan? Bahkan, dalam mode siaga hanya mengonsumsi 1.0 W.

Print Speed

Untuk kecepatan cetaknya, printer ini terbilang sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan cetak harian, yang mana mampu mencetak hingga kecepatan 8 ppm untuk dokumen hitam putih, dan 4,8 ppm untuk dokumen berwarna.

Resetter Canon IP1980

Canon IP1980 merupakan printer yang memiliki Batasan volume pencetakan, seperti haknya printer pada umumnya. Printer ini memiliki batasan cetak, yang jika berlebihan akan mogok kerja.

Mungkin, printer akan memberikan indikasi terhubung, namun akan menolak berbagai jenis koneksi transfer data untuk mencetak dokumen. Maka dari itu, melakukan Resetter menjadi cara yang mudah dan dapat anda lakukan sendiri di rumah.

Namun, perlu diketahui bersama bahwa untuk dapat melakukan Resetter, pengguna harus menyesuaikan program dengan tipe printer yang sesuai.

Download Resetter Canon IP1980 Terbaru

Nah, untuk anda yang ingin melakukan Resetter pada perangkat Canon IP1980, anda dapat langsung menggunakan programnya yang sesuai dengan tipe printer. Anda dapat langsung mengunduh programnya di situs kami. Link download Resetter Canon IP1980 terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus (klik disini) pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments