• Our Partners:

Download Resetter Canon MX497 Gratis (Terbaru 2024)

Resetter Canon MX497 Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9.5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Canon MX497 adalah printer buatan Canon, yang memiliki banyak keunggulan untuk fitur dan kinerjanya. Printer ini bisa digunakan untuk kebutuhan pencetakan dokumen, dengan intensitas sedang. Meskipun dibanderol dengan harga kelas menengah keatas, printer ini menawarkan kemampuan yang tinggi untuk performa kerja yang stabil.

Canon MX497 menjadi salah satu printer kelas menengah, yang memiliki banyak keunggulan untuk mendukung performa bisnis. Maka dari itu, tidak heran seri Canon MX497 banyak digunakan di kantor dengan skala sedang hingga menengah keatas. Karena memang, performanya bisa diandalkan untuk kebutuhan bisnis.

Performa yang ditawarkan memang mampu mencetak berbagai macam dokumen dengan kemudahannya, seperti fitur koneksi yang jauh lebih fleksibel, serta mendukung untuk dapat terhubung dengan lebih dari satu perangkat.

Fitur-Fitur Canon MX497

Canon MX497
Canon MX497

Berbicara mengenai fitur apa saja yang ditawarkan oleh Canon MX497, maka Anda akan menemukan hal menarik lainnya dari printer ini. Salah satu fitur yang membuat kagum ialah, kelebihannya yang dapat terhubung dengan lebih dari satu perangkat berbeda.

Printer ini mendapat dukungan koneksi menggunakan USB dan jaringan nirkabel, sehingga sangat fleksibel bukan? Namun, bukan itu fitur unggulannya, dengan menggunakan teknologi tinggi membuat printer ini dapat terhubung dengan komputer dan ponsel pintar di waktu yang bersamaan.

Belum cukup? Printer ini dapat langsung mencetak dokumen dengan lebih cepat dari dua perangkat yang terhubung tersebut. Maka dari itu, tidak heran printer ini menjadi pilihan terbaik untuk mereka yang bekerja di kantor.

Tertarik menggunakan Canon MX497? Simak ulasan selengkapnya mengenai fitur terbaik dari Canon MX497 di bawah ini:

Scanner

Canon MX497 merupakan printer serbaguna, yang mana terdapat fitur pemindaian dokumen fisik. Printer ini telah menggunakan teknologi Flatbed untuk memindai dokumen, teknologi ini hanya akan memakan 15 detik saja untuk meminda dokumen beresolusi tinggi.

Wireless Connection

Menghubungkan dan menggunakan Canon MX497 akan semakin mudah dengan fleksibilitas koneksinya. Printer ini mampu terhubung menggunaka Wi-Fi hingga jarak 5 meter.

Direct Printing

Kebayang tidak, jika Anda dapat mencetak dokumen dan gambar melalui ponsel pintar? Dengan teknologi Direct Printing, maka pengguna dapat langsung mencetak dokumen menggunakan AirPrint di iOS, dan Google Cloud Print di Android.

Print Resolution & Speed

Canon MX497 mampu mencetak dokumen bergambar dengan resolusi maksimal 4800 x 1200 dpi. Selain itu, printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 8 ppm dan 5 ppm.

Resetter Canon MX497

Resetter merupakan cara yang mudah digunakan, untuk mengembalikan kembali volume cetak printer. Canon MX497 memiliki volume cetak tertentu, jika telah mencapai batas maka printer akan berhenti beroperasi. Cara yang paling mudah ialah dengan menggunakan Resetter untuk mengembalikan volume cetak dari awal.

Download Resetter Canon MX497 Terbaru

Resetter harus dilakukan dengan menyesuiakan program dan tipe printer, seperti Canon MX497. Maka dari itu, Anda dapat langsung mengunduhnya di situs ini. Link download Resetter Canon MX497 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus (klik disini) pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments