Download Resetter Epson L4160 Terbaru

Download Resetter Epson L4160 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L4160 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L4160 bisa dikatakan sebagai printer dengan fitur dan antarmuka yang diperbaharui dari versi sebelumnya, Epson L4150. Printer ini memiliki keunggulan yang tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, namun tentunya Epson memiliki alasan mengapa printer ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis.

Jika kila lihat dari segi antarmuka desain, Epson L4160 memiliki desain yang masih mengusung konsep ramping nan ringkas. Tetapi, juga memiliki fitur tambahan berupa panel LCD yang cukup lebar. Menariknya, Epson memberikan akses layar sentuh untuk dapat mengontrol panel ini. Menambah kesan modern dan canggih bukan?

Printer Epson L4160 ini juga telah dilengkapi dengan fitur tangki tinta, fitur yang telah lama Epson buat untuk memudahkan pengisian kembali tinta printer. Serta infus yang terhubung akan langsung tersambung dengan tangki printer dan siap digunakan kembali untuk mencetak.

Fitur-Fitur Epson L4160

Epson L4160

Epson L4160

Epson L4160 rasanya menawarkan fitur yang tidak kalah menarik dengan printer lainnya, pastinya fiturnya diperbaiki sedemikian rupa agar dapat berjalan dengan lebih stabil. Teruntuk Anda yang bekerja dan mencetak dokumen setiap harinya, maka menggunakan printer yang satu ini akan menjadi salah satu pilihan terbaik.

Epson L4160 memungkinkan pengguna untuk dapat mencetak sekaligus dalam volume yang banyak, terhitung printer ini dapat menampung hingga 100 lembar kertas HVS. Membuat printer dapat langsung mencetak dokumen dengan volume yang tinggi.

Epson L4160 memiliki LCD dengan ukuran sekitar 1,4 inci, LCD ini memiliki tampilan berwarna yang canggih dan interaktif. LCD ini dapat Anda gunakan untuk mengontrol fitur fotokopi dan pemindaian atau Scanning.

Tertarik menggunakan Epson L4160? Berikut kami rangkum apa saja fitur menarik lainnya dari Epson L4160, diantaranya ialah sebagai berikut:

Auto Duplex Printing

Epson L4160 mendukung untuk dapat digunakan dalam mode penghematan kertas, hal ini terbukti dengan dukungan pencetakan bolak balik. Printer ini memungkinkan pengguna untuk dapat mencetak di dua sisi kertas secara bersamaan.

Kecepatan Cetak

Epson L4160 memiliki kemampuan untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan yang terbilang tinggi, di mana memungkinkan Anda untuk dapat mencetak hingga 33 ppm, atau setara dengan 32 halaman/menit.

Resolusi Cetak

Kualitas dari pencetakannya juga sangat tinggi, mendukung melakukan pencetakan pada media Photo Paper. Tercatat printer ini mampu mencetak hingga kualitas 5760 x 1440 DPI.

Sekilas tentang Resetter Epson L4160

Download Resetter Epson L4160

Resetter Epson L4160 berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter adalah sebuah tools yang memungkinkan pengguna untuk dapat dengan mudah memperbaiki printer Epson L4160 yang mogok kerja. Dengan menggunakan tools Resetter, maka Anda tidak perlu repot memperbaiki masalah printer Epson L4160 yang kelebihan volume cetak.

Umumnya, printer akan mengalami gagal operasi ketika telah melampaui batasan volume cetak. Nah, cara mudahnya ialah dengan menggunakan tools Resetter.

Download Resetter Epson L4160 Terbaru

Oleh karena itu, Resetter harus disesuaikan dengan jenis dan tipe printer yang Anda gunakan, agar dapat berjalan dengan lebih stabil dan mendapatkan dukungan. Link download Resetter Epson L4160 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend