• Our Partners:

Fitur Beralih ke Beberapa Akun Office Tersedia Untuk Aplikasi Android

Fitur Beralih ke Beberapa Akun Office Tersedia Untuk Aplikasi Android

NESABAMEDIA.COMDalam sebuah postingan blog resminya, Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses untuk mengirimkan kemampuan beralih antar beberapa akun Office di aplikasi Office Mobile untuk Android. Seperti namanya, ini berarti pengguna akan bisa beralih antar beberapa akun kerja atau pribadi di aplikasi Office Mobile, yang akan membantu pengguna menjaga ruang kerja mereka tetap teratur.

Beralih antar beberapa akun Office sudah dimungkinkan di aplikasi web Office 365, dan sekarang, Microsoft ingin menambahkan fungsionalitas yang sama ke aplikasi Office lainnya di berbagai platform.

Setelah fitur ini tersedia, memilih akun tertentu sekarang akan menampilkan semua konten terbaru dan konten yang dibagikan dengan anda, di layar beranda. Ini memungkinkan anda untuk bisa menelusuri konten dari akun tersebut melalui opsi Browse, dan memungkinkan anda membuat dan menyimpan file di penyimpanan awan yang terkait dengan akun yang dipilih. Semua ini akan dimungkinkan di aplikasi Office Mobile untuk Android.

Pengguna akan dapat beralih antar akun dari halaman profil. Selain itu mereka juga akan bisa menyambungkan akun yang berbeda dengan mengetuk opsi “Connect Account”, meskipun tidak jelas berapa banyak akun yang bisa ditambahkan. 

Perlu dicatat bahwa peralihan antar akun ini akan diluncurkan ke Office Insider yang menjalankan Android dengan Build 16.0.15225.20232 atau build yang lebih baru. Microsoft secara perlahan meluncurkan fitur ini ke lebih banyak pengguna Office Insider, yang berarti fitur itu tidak dirancang untuk tersedia bagi semua pengguna di hari pertamanya. 

Di sisi lain, karena ini masih dalam bentuk fitur eksperimental, Microsoft bisa saja menarik opsi pengalihan akun ini sepenuhnya dari aplikasi Office Mobile, meskipun sudah banyak pengguna Insider yang telah menguji cobanya. 

Sementara itu, jika anda memiliki ide fitur atau menyukai atau tidak menyukai sesuatu, anda bisa mengirimkan feedback atau umpan balik, termasuk saran dengan membuka halaman Settings → Send Feedback. Saat ini, Microsoft semakin lebih baik dalam merespon saran dan masukan dari pengguna, sehingga tidak ada salahnya anda mencobanya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend