• Our Partners:

Menilik Samsung M8 Smart Monitor, Terbaik dengan Harga Murah?

Menilik Samsung M8 Smart Monitor, Terbaik dengan Harga Murah?

NESABAMEDIA.COM – Samsung telah merilis M8 Smart Monitor merek pada bulan April lalu, namun seakan tidak habis-habisnya, kini telah banyak pengguna yang memberikan ulasan mereka mengenai monitor sekaligus Smart TV dari Samsung yang satu ini. Samsung dianggap telah berhasil membuat perangkat monitor, dengan spesifikasi tinggi dan harga yang murah, Senin (27/6/2022).

Samsung M8 Smart Monitor merupakan salah satu produk keluaran Samsung yang memiliki banyak fitur. Meskipun pada awal perilisannya, ada banyak sekali gimik yang dibuat oleh Samsung, namun hasilnya memang tidak terbantahkan. Samsung dengan berani menghadirkan monitor yang memiliki kualitas dari Built Body.

Samsung M8 Smart Monitor hadir dengan ukuran 32 inci, yang termasuk ke dalam monitor dengan ukuran besar. Monitor ini juga telah dibekali dengan kemampuan untuk menampilkan gambar beresolusi tinggi, hingga 4K.

Banyak yang salah menduga bahwa, Samsung M8 Smart Monitor hanya sebuah monitor saja, padahal monitor yang satu ini juga dapat digunakan sebagai Smart TV. Jadi, pengguna dapat menggunakan Samsung M8 Smart Monitor untuk dijadikan TV di rumah.

Samsung nampaknya membaca keresahan konsumen, dengan selalu menghadirkan perangkat monitor yang berkualitas tinggi, dan harga yang relatif lebih mahal. Maka dari itu, untuk menjangkau segmen menengah, maka Samsung akhirnya merilis seri Samsung M8 Smart Monitor.

Samsung M8 Smart Monitor dibekali dengan kemampuan menampilkan gambar resolusi 4K, dengan fitur HDR. Monitor sekaligus Smart TV ini dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah, dibandingkan dengan monitor lainnya yang telah mereka rilis.

Diketahui bahwa Samsung membanderol Samsung M8 Smart Monitor dengan harga yang jauh lebih murah, yaitu sekitar $700.000, atau sekitar Rp 10.393.000. Tentunya, harga ini jauh lebih murah dibandingkan monitor High End Samsung lainnya, yang bisa mencapai lebih dari 25 Juta.

Samsung M8 Smart Monitor menjadi monitor sekaligus TV yang indah untuk digunakan, tidak lupa pengguna juga dapat menghubungkannya menggunakan layanan Streaming dari Apple TV, HBO, Amazon Prime, Netflix, dan lainnya dengan dukungan Tizen Smart TV.

Menariknya, Samsung M8 Smart Monitor memiliki Remote Control yang dapat diisi ulang beterainya, sehingga tidak perlu repot ketika kehabisan beterai. Samsung M8 Smart Monitor menjadi pilihan yang tepat, untuk mereka yang ingin menikmati kualitas tinggi, namun dengan harga yang murah dari produk Samsung.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend