• Our Partners:

Microsoft PowerToys Versi 0.60.1 Diluncurkan, Perbaiki Menu Konteks Windows 11

Microsoft PowerToys Versi 0.60.1 Diluncurkan, Perbaiki Menu Konteks Windows 11

NESABAMEDIA.COMMicrosoft telah merilis sebuah pembaruan untuk PowerToys ke versi 0.60.1 beberapa hari yang lalu. Seperti biasanya, pembaruan ini berisi semua fitur baru yang ada di rilis sebelumnya, serta beberapa perbaikan untuk bug yang dianggap penting oleh tim untuk merilis perbaikan. 

“Ini adalah rilis patch untuk memperbaiki masalah yang ada di PowerToys versi 0.60.0 sebelumnya, yang kami anggap penting untuk stabilitas berdasarkan laporan yang masuk,” ungkap tim PowerToys. 

Berikut daftar perubahan yang ada di PowerToys versi 0.60.1:

  • Memperbarui pengiriman PowerToys Microsoft Store agar tidak menampilkan antarmuka saat memasang.
  • Memperbaiki bug yang menyebabkan FancyZones tidak menerapkan template dengan benar, ketika lebih dari satu monitor berbagi nomor seri yang sama.
  • Memperbaiki ketidakcocokan yang tidak mengizinkan menu konteks PowerRename dan ImageResizer Windows 11 di tier 1 ditampilkan pada build Insider di saluran Pengembang.
  • Menu konteks lama sekarang ditampilkan di Windows 11 juga, untuk memperhitungkan konfigurasi di mana perangkat lunak pihak ketiga lainnya mungkin mengesampingkan menu konteks Windows 11.
  • Memperbaiki bug yang membuat overlay Find My House hang saat diaktifkan di sudut kiri atas layar.
  • Editor FancyZones seharusnya tidak lagi macet pada konfigurasi di mana monitor tidak terdeteksi terhubung ke perangkat layar. 

Anda bisa mengunduh PowerToys versi 0.60.1 dari halaman Microsoft Store menggunakan tautan berikut ini, atau bisa juga melalui halaman resmi PowerToys di situs Github berikut ini. Jika anda sudah memasang PowerToys di perangkat komputer anda, aplikasi akan mengirimkan pemberitahuan akan adanya versi baru, atau anda bisa secara manual melakukan pembaruan melalui halaman Settings di aplikasi tersebut. 

Jika anda belum mengenal PowerToys, ini adalah serangkaian alat tingkat lanjut yang disediakan oleh Microsoft dan komunitas pengembang sumber terbuka. Ini berisi banyak sekali alat yang berguna terkait Windows, seperti peluncur aplikasi, pengganti nama dalam jumlah besar, pemilih warna, alat untuk mengkustomisasi pintasan, dan lain sebagainya. Microsoft secara rutin memperbarui PowerToys dengan banyak fitur baru dan perbaikan.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend