Motorola Moto G22 Diluncurkan Seharga Rp2 Jutaan

Motorola Moto G22 Diluncurkan Seharga Rp2 Jutaan

NESABAMEDIA.COMMotorola baru saja meluncurkan smartphone Moto G22. Ini adalah smartphone kelas anggaran yang ditujukan untuk pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman 4G terbaik, dengan harga terjangkau.

Perlu dicatat bahwa smartphone tersebut telah memulai debutnya di pasar Eropa. Smartphone Moto G22 ini akan bersaing langsung dengan smartphone lain seperti Realme C25Y, Redmi 10, Samsung Galaxy M12 dan Infinix Note 11s. 

Spesifikasi Moto G22

Moto G22 hadir dengan layar HD Plus Max Vision berukuran 6,5 inci yang mampu mendukung kecepatan refresh hingga 90Hz, sehingga menjanjikan pengalaman tampilan yang mulus. Perangkat ini akan menjalankan Android 12 out of the box, yang merupakan sesuatu yang hebat untuk smartphone di kelas anggaran.

MediaTek Helio G37 terpasang di dalamnya, ditambah dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ada setelan quad-kamera di bagian belakang dengan sensor utama 50MP, sensor ultra wide angle 8MP, sensor kedalaman 2MP dan sensor makro 2MP. Sementara untuk kebutuhan selfie, perangkat ini memiliki sensor 16MP di bagian depan.

Perlu dicatat bahwa penyimpanan internal Moto G22 dapat diperluas sampai dengan 1TB dengan bantuan microSD tambahan melalui slot yang telah tersedia. Ada port Type-C bersama dengan colokan headphone 3,5mm. Untuk keamanan tambahan, smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di bagian samping.

Smartphone Motorola Moto G22 mengemas baterai berkapasitas 5,000mAh dengan dukungan untuk pengisian daya TurboPower 20W. Pengisi daya ini ditawarkan di dalam kotak saat pembelian smartphone. 

Smartphone ini hadir dalam konfigurasi memori tunggal dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB saja. Harga Moto G22 ini dibanderol sekitar Rp2 jutaan, dan akan tersedia dalam pilihan warna Cosmic Blue, Iceberg Blue, dan Mint Green. Sementara untuk ketersediaan, smartphone ini akan mulai dijual baik secara offline maupun online melalui situs resmi dan mitra pada tanggal 13 April besok. 

Dengan spesifikasi dan harga sebesar itu, smartphone ini layak untuk dibeli bagi anda yang terbatas dalam masalah budget. Terlebih karena sekarang juga menjelang hari raya.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend