Samsung Bocorkan Perbaharuan Terbaru Galaxy Watch 4

Samsung Bocorkan Perbaharuan Terbaru Galaxy Watch 4

NESABAMEDIA.COM – Samsung telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis perbaharuan terbaru dari antarmuka Smart Watch seri Galaxy 4. Ada beberapa perubahan yang dapat langsung pengguna atur, di mana memungkinkan untuk dapat mengubah warna dan ukuran huruf, Rabu (12/7).

Samsung akan memberikan perbaharuan terbaru untuk perangkat Galaxy Watch 4, diantaranya dapat diubah tampilannya agar lebih mudah dibaca. Bebapa pengguna memang banyak yang mengeluh, karena ukuran huruf yang terlalu kecil.

Perbaharuan terbaru ini meliputi beberapa fitur, seperti akses untuk mengatur audio, hingga mengatur beberapa visual yang anda terapkan. Sebelumnya, Samsung memang tidak membekali Galaxy Watch 4 dengan fitur ini.

Untuk pengguna yang mengalami kesulitan dengan pengaturan warna dan visual jam tangan, maka sekarang dapat dilakukan dengan sangat mudah. Perbaharuan terbarunya ini, memungkinkan pengguna untuk dapat langsung mengubah visual dari Galaxy Watch 4.

Samsung juga memberikan peningkatan untuk pengguna, yang ingin mengubah beberapa tampilan dari Galaxy Watch 4. Salah satu fiturnya dapat digunakan untuk mengatur kontras cahaya dari tampilan visual, juga memungkinkan untuk mengatur ukuran huruf agar lebih mudah dibaca.

Memiliki ukuran layar yang cukup besar, tentunya harus dimaksimalkan dengan tampilan huruf yang lebih mumpuni dan sesuai. Sayangnya, banyak pengguna yang kesulitan ketika mengetikan kalimat di papan ketik Galaxy Watch 4. Maka dari itu, melalui fiturnya ini pengguna dapat mengatur ukuran huruf agar lebih mudah diakses.

Pengguna juga dapat menggunakan Galaxy Watch 4, dengan mengatur transparansi dan efek buram pada layar, juga memungkinkan pengguna untuk menghapus beberapa animasi yang tidak diperlukan.

Untuk pengguna yang menggunakan Bluetooth Headset, kini anda dapat mengaturnya di Galaxy Watch 4. Melalui perbaharuan terbarunya, pengguna dapat langsung mengatur volume dan lagu yang ingin dimainkan, pada perangkat Galaxy Watch 4.

Untuk mengakses hal ini, Samsung telah memberikan bocoran untuk dapat mengaksesnya langsung di Menu. Pengguna dapat langsung menyesuaikan tampilan dan konfigurasi khusus sesuai keinginan, Samsung juga telah menyediakan fitur “Favorite List” untuk mengakses daftar aplikasi yang sering pengguna akses dengan lebih cepat.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend