Xiaomi Mi 12S Ultra, Smartphone dengan Sensor A 1-Inch

Xiaomi Mi 12S Ultra, Smartphone dengan Sensor A 1-Inch

NESABAMEDIA.COM – Xiaomi telah mengumumkan dan memamerkan koleksi ponsel terbaru mereka, yang diperkenalkan pada hari ini. Ponsel pintar mereka dibekali dengan kemampuan sensor tingkat tinggi, di mana menggunakan A 1-Inch, yang mana merupakan ukuran besar untuk ponsel, Selasa (5/7).

Xiaomi kembali meramaikan pasaran ponsel mereka, dengan menghadirkan tiga seri ponsel yang mereka perkenalkan pada hari ini. Salah satu dari ketiga ponsel tersebut diantaranya ialah Mi 12S Ultra, ponsel ini dibekali dengan layar yang beresolusi tinggi, hingga memiliki sensor dengan ukuran yang cukup besar.

Bagaimana pun juga, dari segi ukurannya saja membuat Mi 12S Ultra ini memilik ukuran besar. Layarnya berukuran 6,7 inci, bersamaan dengan dukungan OLED pada Display. Ponsel ini juga telah menggunakan Snapdragon 8 Plus Gen 1 pada Chip yang mereka gunakan.

Xiaomi Mi 12S Ultra, Smartphone dengan Sensor A 1-Inch

Desain yang cukup menonjol dari Mi 12S Ultra ialah desain kamera yang mereka buat, kamera dari ponsel ini memiliki sedikit benjolan yang menampikan ukuran yang besar dan tempat sensor yang cukup besar.

Selain itu, spesifikasi kamera yang ditawarkan juga terbilang sangat tinggi, Xiaomi membekali Mi 12S Ultra dengan kemampuan penangkapan gambarhingga 48 megapixel, juga telah didukung dengan kemampuan menggunakan Ultrawide.

Fitur Ultrawide memang sedang banyak diminati, karena mampu menangkap gambar dengan dukungan tangkapan yang lebih lebar. Xiaomi membekali Mi 12S Ultra ini dengan dukungan Ultrawide pada kamera belakangnya.

Sebelum Xiaomi menggunakan sensor kamera dengan ukuran yang lebih besar, merek ponsel lainnya telah melakukannya terlebih dahulu. Sony, melalui seri Sony RX100 yang sama-sama menggunakan sensor kamera yang terbilang besar tadi.

Keunggulan dari Mi 12S Ultra ini, sensor yang besar dapat dengan mudah menangkap gambar dengan minim pencahayaan, maka dari itu ponsel ini memiliki kemampuan menangkap gambar yang tinggi pada malam hari.

Mi 12S Ultra selain memiliki kualitas kamera yang super tinggi, juga dibekali dengan ukuran beterai yang lebih besar, di mana mampu bertahan hingga lebih dari 20 jam. Mi 12S Ultra telah menggunakan teknologi Fast Charging hingga 67W.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend