3 Cara Menggunakan Auto Like Instagram di Android, Mudah Banget!

Instagram ialah salah satu media sosial yang paling populer. Dengan memiliki banyak pengguna yang telah tersebar di seluruh penjuru dunia. Sederhananya, instagram ialah aplikasi berbagi foto dan video pribadi kepada khalayak umum.

Setiap orang yang memiliki instagram, tentu bisa mengakses foto dan video tersebut asalkan pengguna tidak mengunci akun tersebut. Instagram juga sering memperbaharui beberapa fitur yang sangat memanjakan penggunanya, seperti story, live video, boomerang, IGTV, atau bahkan video call!

Setiap orang yang bermain instagram tentu sangat senang jika foto atau videonya disukai banyak orang dan dapat komentar yang baik dari warganet. Tetapi, like banyak tentu sangat sulit didapatkan terlebih lagi jika Anda memiliki followers yang sangat sedikit.

Tetapi jangan khawatir! Karena berikut ini ada cara bagaimana menambah like secara otomatis dengan menggunakan aplikasi auto like yang ada di playstore. Yuk, simak penjelasan cara menggunakan auto like di Instagram berikut.

3 Cara Menggunakan Auto Like Instagram di Android

Berikut ini akan dijelaskan cara menggunakan auto like di Instagram dengan menggunakan beberapa aplikasi.

1. 1000 Likes Pro

Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi 1000 Likes Pro.

  1. Download aplikasi 1000 Likes Pro pada playstore Anda. Lakukan instalasi sampai aplikasi tersebut selesai.
  2. Login akun instagram Anda pada aplikasi ini.
    cara auto like instagram
  3. Pada tampilan awal, Anda akan bertemu hal seperti gambar di bawah ini. Lihat di sudut kanan atas, pada instal aplikasi pertama Anda sudah mendapatkan 60 koin. Untuk mendapatkan koin lebih banyak, Anda bisa klik LIKE+1 yang terletak di bawah gambar. Jadi, jumlah koin Anda akan bertambah 1 jika mengklik tombol tersebut.
    2-like foto
  4. Kemudian, klik Tab Promotion yang berada di bawah aplikasi tersebut. Pilih jumlah likes yang Anda inginkan, tetapi sesuaikan dengan jumlah koin yang kalian punya, ya!
    cara auto like instagram dengan mudah
  5. Cara lain menambah koin ialah dengan mengklik tab Shop pada menu bagian bawah. Kemudian, pilih free untuk koin gratis. Silahkan download and run aplikasi tersebut. Nantinya, koin yang terletak di sebelah aplikasi itu akan masuk kedalam jumlah koin kalian.
    free
  6. Selesai! Sekarang, buka foto instagram Anda. Kemudian, lihat apakah like-nya bertambah atau tidak. Perhatikan gambar di bawah ini. Ohiya, selain menambah likes, aplikasi ini juga bisa menambah followers, lho!
    followers nambah!

2. Get Likes&Followers Pro

Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi Get Likes&Followers Pro.

  1. Download aplikasi Get Likes&Followers Pro pada playstore Anda. Lakukan instalasi sampai aplikasi tersebut selesai.
  2. Sign in dengan menggunakan akun instagram Anda.
    cara menggunakan auto like instagram
  3. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Anda hanya bisa menambahkan koin ketika mengklik tombol LIKE+1 pada tab Like. Sehingga, koin Anda akan bertambah satu per satu.2-like foto orang
  4. Setelahnya, perhatikan jumlah koin yang terdapat di sudut kanan atas. Klik tab likes yang berada di bawah aplikasi. Pilih foto yang akan ditambah like-nya. 3-coins-likes
  5. Sekarang Anda bisa membeli like sesuai dengan koin yang telah terkumpul sebelumnya. Klik jumlah koin yang ada, maka likes akan bertambah sesuai jumlah yang tertera pada aplikasi.
    4-beli likes
  6. Anda juga bisa menambahkan koin sekaligus secara gratis! Caranya? Klik menu Store yang terletak di bawah aplikasi. Kemudian, klik tab Free. Silahkan pilih koin yang Anda inginkan, dan jalankan perintah yang disuruh.
    store
  7. Selesai! Jangan lupa lihat foto instagram Anda, apakah likes sudah bertambah apa belum. Ohiya, selain menambah likes, aplikasi ini juga bisa menambah followers, lho!

3. Real Likes Pro for Real Followers Fame

Berikut ini adalah  cara menggunakan aplikasi Real Likes Pro for Real Followers Fame.

  1. Download aplikasi Real Likes Pro for Real Followers Fame pada playstore Anda. Lakukan instalasi sampai aplikasi tersebut selesai.
  2. Sign in dengan menggunakan akun instagram Anda.
    cara auto like instagram
  3. Setiap Anda membuka aplikasi ini, Anda akan mendapatkan bonus 10 koin. Klik continue.
    2-continue
  4. Untuk menambahkan koin, Anda bisa klik Mine Coins. Aplikasi akan memprosesnya, loading. Tunggu hingga koin Anda bertambah secata otomatis. Jika merasa sudah cukup, Anda bisa menghentikannya dengan cara klik stop.
    3-mine coins-tunggu
  5. Pada menu reedem, klik tab Photos, kemudian klik load more untuk menampilkan seluruh foto.
    4-load more
  6. Pilih foto yang akan ditambah likes-nya, lalu klik Get Likes Now.
    5-get likes now
  7. Anda juga bisa menambah koin secara gratis, lho! Caranya? Pilih menu Get Coins yang berada di bawah aplikasi tersebut. Kemudian, klik Others.6-store
  8. Silahkan pilih aplikasi yang Anda inginkan, dan lakukan perintah yang sesuai dengan koin tersebut.
    7-download
Note: Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi apa-apa terhadap akun Instagram Anda. Jangan gunakan auto like jika Anda ragu dan tidak begitu membutuhkannya.

Nah, itulah cara menggunakan auto like di Instagram. Sekarang Anda tidak perlu khawatir jika ingin like yang terdapat pada foto atau video di instagram Anda akan sedikit. Anda bisa mencoba beberapa cara di atas untuk menambah like bahkan follower sekalipun.

Tetapi, ada satu hal penting yang harus kalian ikuti. Ketika Anda sudah selesai mencoba auto like tersebut, jangan lupa untuk mengganti password instagram Anda demi menjaga keamanan. Berhubung auto like ini akan melibatkan orang-orang yang tidak kita kenal, maka berhati-hatilah jangan sampai akun kita diretas. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Send this to a friend