Download ASUS ProArt Calibration Terbaru

Download ASUS ProArt Calibration Terbaru 2023 (Free Download)

Download ASUS ProArt Calibration Terbaru Developer: ASUS
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5.5MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


ASUS ProArt Calibration adalah sebuah software yang dikembangkan oleh Asus, pengembangan dari software ini memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan kalibrasi warna yang terdapat pada PC. Umumnya ada banyak yang menggunakan ASUS ProArt Calibration untuk menemukan konsistem warna yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Kalibrasi warna merupakan cara yang umum dilakukan oleh mereka seorang designer, di mana memberikan akses untuk menemukan warna yang konsisten dan tepat. Karena seperti yang telah diketahui bersama, bahwa setiap PC umumnya memiliki spesifikasi layar yang berbeda-beda, ini akan membuat designer kesulitan untuk menemukan warna yang tepat dan sama untuk setiap PC dan hasil cetakannya.

Maka dari itu, pengembangan dari ASUS ProArt Calibration sendiri banyak digunakan oleh pengguna Asus untuk menemukan warna yang tepat, konsisten dan sesuai dengan apa yang mereka inginkan untuk hasil akhirnya.

Fitur dan Keunggulan ASUS ProArt Calibration

Download  ASUS ProArt Calibration Terbaru

Kalibrasi warna menjadi hal terpenting untuk mereka yang bekerja sebagai designer, di mana memberikan akses sempurna untuk menemukan warna yang tepat dan sesuai dengan hasil akhir. Namun seiring waktu, sebuah PC akan menurunkan spesifikasi layar dan kepadatan pixel yang mereka miliki.

Meskipun sudah ada teknologi yang mempertahankannya, namun tetap saja akan memakan biaya yang cukup besar. Sebagai alternatif, kami merekomendasikan ASUS ProArt Calibration untuk mereka yang bekerja sebagai designer dan selalu mencari pilihan warna yang konsistem dan tepat.

Kalibrasi menggunakan ASUS ProArt Calibration juga cukup lengkap, di mana memberikan dukungan prosesor IC dalam sebuah monitor untuk bisa menampilkan pilihan warna konsisten dan bukan hanya terdapat di PC-nya.

Tertarik menggunakan layanan ASUS ProArt Calibration untuk menemukan konsistensi warna yang diinginkan? Simak di bawah ini:

Support ProArt Display

Ada beberapa jenis yang didukung oleh ASUS ProArt Calibration, salah satunya ialah PA32UCX、PA32UCX-K、PA27UCX、PA27UCX-K、PA32UCX-P、PA32UCX-PK、PA32UCG、PA32UCG-K、PA32UCR、PQ22UC、dan PA32DC. Sedangkan Color Meternya layanan ini mendukung i1DisplayPro/i1DisplayProPlus、Datacolor Spyder 5/Spyder X、Klein K-10,

Support System

Untuk mendapatkan hasil kalibrasi terbaik, maka kami menyarankan untuk menggunakan software ini di Windows 10 dan Windows 11 dengan menjalankan sistem 64-bit.

Color Calibration

Nantinya ketika akan menggunakan layanan ini, maka pengguna akan diberikan sebuah tampilan atarmuka unik dan sederhana. Penggguna bisa mulai mengatur bagaimana mereka menemukan warna dengan mengatur Color Gamut, kecerahan, Gamma, hingga Color Temperature.

Nantinya setiap pengaturan akan diperlihatkan dan bisa disimpan, ketika memulai maka pengguna bisa langsung menyimpannya dengan menekan Start Calibration.

Download ASUS ProArt Calibration Terbaru

ASUS ProArt Calibration adalah software yang dikembangkan oleh Asus untuk kebutuhan kalibrasi warna, di mana berfungsi dengan baik untuk menemukan ketepatan, konsistensi dan warna pilihan yang sesuai dengan hasil cetak dan layar. Download ASUS ProArt Calibration terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend