• Our Partners:

Download Driver Canon MG4170 Terbaru

Download Driver Canon MG4170 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MG4170 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 28MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Di era yang semakin canggih ini, kita dituntut untuk dapat bekerja dengan performa yang tinggi. Produktifitas yang tinggi ini tentunya membutuhkan perangkat keras pendukung yang mumpuni, tidak dapat dipungkiri bahwa penggunaan teknologi sangat dibutuhkan guna mempermudah aktifitas manusia.

Untuk meningkatkan kinerja ketika bekerja misalnya, sebagian besar perusahaan akan menggunakan perangkat printer untuk memudahkan karyawannya dalam menyusun dokumen. Teknologi printer memang telah digunakan sejak lama, yang mana memudahkan kita ketika mencetak dokumen.

Canon menjadi salah satu merek printer yang terus berinovasi menghadirkan perangkat printer yang handal, dukungan teknologi tinggi membuat seri printer dari Canon selalu menarik dibahas.

Melalui seri Canon MG4170 misalnya, printer ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan cetakan yang sedang. Juga kemampuan cetaknya tidak perlu diragukan lagu, dimana mampu mencetak dokumen bergambar dengan resolusi yang tinggi.

Fitur Menarik Printer Canon MG4170

Canon MG4170

Canon MG4170 adalah salah satu printer unggulan yang banyak memberikan kemudahan kepada penggunanya. Dengan menggunakan printer ini, anda dapat memanfaatkan fiturnya untuk memudahkan anda ketika bekerja.

Printer ini dibekali dengan kemampuan mencetak sedang, disesuaikan dengan fungsinya sebagai printer rumahan atau Home Office. Printer ini dibekali dengan fitur serbaguna yang efisien dan mudah digunakan, sehingga anda tidak perlu menggunakan perangkat berbeda lainnya.

Tidak lupa, teknologi FINE dari Canon yang masih disisipkan pada katridnya. Menjadikan kualitas cetakan akan semakin tinggi dan tajam. Lebih lanjut, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer serbaguna Canon MG4170.

Print Speed

Printer ini dibekali dengan kemampuan pencetakan yang terbilang standar, dimana mampu mencetak dokumen teks hingga kecepatan 9 ppm. Sedangkan, untuk dokumen berwarna atau bergambar, anda dapat mencetaknya hingga kecepatan 6 ppm. Terbilang lumayan untuk printer rumahan bukan?

Print Resolution

Mendukung untuk dapat melakukan pencetakan beresolusi tinggi, printer ini terhitung mampu mencetak gambar hingga resolusi 4800 x 1200 dpi. Dengan kualitas ini, anda akan menghasilkan hasil cetakan yang lebih tajam dan tentunya profesional.

Connectivity

Canon MG4170 hadir dengan banyak kelebihan menarik lainnya yang memudahkan anda ketika bekerja, printer ini dibekali dengan kemampuan koneksi yang lebih fleksibel. Dimana mampu anda hubungkan menggunakan koneksi jaringan nirkabel. Sehingga, jauh lebih fleksibel bukan?

Scanner Resolution

Fitur pemindaian dokumen juga tidak bisa dilewatkan, dengan fitur ini maka anda dapat mengarsipkan dokumen dalam bentu digital. Nah, printer ini mampu memindai dokumen anda hingga resolusi 1200 dpi.

All-in-One

Dapatkan semua fitur menarik dalam satu perangkat printer, untuk memudahkan anda ketika bekerja. Kini, Canon MG4170 masih dilengkapi dengan fitur 3 in 1 printer, yang mana memiliki banyak fungsi dalam satu perangkat.

Download Driver Canon MG4170 Terbaru

Canon MG4170 merupakan rekomendasi printer dengan harga ekonomis, namun dengan fitur dan teknologi canggih didalamnya. Anda akan merasakan kemudahan dalam menyusun dokumen, menggunakan Canon MG4170 akan memudahkan anda untuk terus produktif ketika bekerja dari rumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MG4170 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend