• Our Partners:

Download Driver Epson AL-MX200DNF Terbaru

Download Driver Epson AL-MX200DNF Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson AL-MX200DNF Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 167MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer merupakan sebuah alat yang mempermudah anda ketika mencetak dokumen, hingga saat ini anda dapat menikmati berbagai merek printer dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Tentunya, setiap printer memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, hal ini yang harus anda sesuaikan dengan pemakaian sehari-hari.

Printer untuk pemakaian kantor, adalah printer yang dapat digunakan dengan intensitas tinggi. Karena, tentu saja perkantoran memiliki banyak pegawai yang sehari-harinya menggunakan printer untuk aktifitas mencetak dokumen. Maka dari itu, diperlukan sebuah printer yang dapat mencetak dokumen dengan intensitas yang terbilang tinggi.

Epson merilis seri Epson AL-MX200DNF untuk anda yang mencari printer dengan performa mencetak yang tinggi, printer seri ini dirancang khusus untuk pemakaian dengan intensitas tinggi. Sehingga, sangat cocok digunakan untuk perkantoran yang memiliki banyak pegawai yang bekerja didalamnya.

Fitur-Fitur Epson AL-MX200DNF

Epson AL-MX200DNF

Epson AL-MX200DNF merupakan salah satu printer Multitasking yang dibuat oleh Epson, printer yang satu ini dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak dokumen, memindai dokumen, dan memfotokopi dokumen dengan jauh lebih efisien dan mudah.

Printer yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur Automatic Document Feeder, fitur ini memudahkan anda ketika ingin memindai dokumen fisik, karna dapat memindai pada kedua sisi kertas secara bersamaan.

Jadi lebih hemat waktu bukan? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Epson AL-MX200DNF, diantaranya ialah sebagai berikut:

Kecepatan Cetak

Epson AL-MX200DNF mampu dengan mudah mencetak dokumen anda dengan kecepatan tinggi, printer ini mampu mencetak dokumen hingga maksimal kecepatan 30 ppm, mudahnya anda dapat mencetak hingga 29 halaman/menit.

Auto Duplex

Printer yang satu ini dilengkapi dengan kemampuan untuk dapat mencetak dokumen dengan lebih menghemat kertas, artinya anda dapat mencetak dokumen pada kedua sisi kertas secara bersamaan. Sehingga, penggunaan kertas dapat hemat hingga 50%.

Mobile Printing

Epson AL-MX200DNF dilengkapi dengan fitur yang dapat mencetak dokumen menggunakan ponsel pintar, dengan Epson iPrint anda dapat mencetak dokumen langsung dari ponsel pintar atau Smartphone anda.

Konektifitas

Untuk dapat menghubungkan printer ini, anda dapat menggunakan fitur USB Hi-Speed, dan anda juga dapat menghubungkan printer menggunakan jaringan nirkabel LAN dengan protocol Port 9100, TCP/IPv4, TCP/IPv6.

Download Driver Epson AL-MX200DNF Terbaru

Epson AL-MX200DNF dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, copy, dan fax yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson AL-MX200DNF terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend