• Our Partners:

Download Driver Epson L3100 Gratis (Terbaru 2024)

Driver Epson L3100 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 32MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Sejak lama Epson merupakan merek printer yang sangat terkenal. Banyak orang memilih untuk membeli printer merek Epson dari pada merek yang lainnya. Hal ini karena printer buatan Epson terkenal berkualitas serta menawarkan harga yang relatif terjangkau.

Salah satu printer L-series terbaik dari Epson adalah Epson L3100. Printer ini memakai tinta dengan model tank. Jadi, printer tersebut mampu memuat tinta dalam jumlah banyak dan Anda tidak perlu sering-sering mengisi tinta karena “amunisi” printer Anda bertahan lebih lama.

Dengan tangki yang banyak, ternyata Epson L3100 juga termasuk printer yang hemat tinta. Itu artinya, Anda dapat mencetak banyak dokumen dengan tetap mempertahankan kualitas tanpa perlu membuat printer Anda boros.

Kemampuan lain yang dimiliki Epson L3100 bukan hanya sekadar untuk cetak dokumen. Anda bisa memanfaatkannya untuk menggandakan atau memindai dokumen yang Anda inginkan. Anda bisa memilih apakah ingin fotokopi dokumen hitam atau berwarna. Jadi semua fungsi tersebut ada pada satu perangkat. Inilah yang membuat Epson L3100 menjadi salah satu yang banyak dicari.

Fitur Epson L3100

Epson L3100

Bagaimana dengan fitur yang dimiliki Epson L3100? Printer buatan Epson juga terkenal akan fitur-fiturnya. Beberapa fitur tersebut akan kami jelaskan berikut ini:

1. Hemat Tinta

Meskipun Epson L3100 memiliki tangki tinta yang besar, namun konsumsi tintanya cenderung irit. Untuk kondisi tinta yang penuh, Epson L3100 mampu mencetak dengan tinta hitam mencapai 4500 halaman. Sementara itu, jika Anda menggunakannya untuk mencetak gambar berwarna maka hasilnya bisa mencapai 7500 halaman.

Selain itu, harga tintanya pun juga cukup terjangkau. Karena printer Epson L3100 menggunakan tinta 003, Anda bisa membelinya dengna harga sekitar Rp 35 ribu untuk setiap botol.

2. Hasil Cetak yang Cepat dan Tajam

Fitur kedua dan menjadi keunggulannya adalah Epson L3100 menawarkan kemampuan cetak gambar yang cepat serta tajam. Jika Anda menggunakannya untuk mencetak dengan tinta hitam, maka kecepatannya mencapai 10 ipm.

Kemudian ketika Anda menggunakannya untuk mencetak dengan tinta warna, maka kecepatannya sekitar 5 ipm. Selain cepat dan irit, Epson L3100 juga mampu mencetak gambar dengan hasil yang tajam. Ini karena resolusi yang dimilikinya sebesar 5760 x 1440 dpi.

Maka dari Epson L3100 sangat cocok untuk Anda gunakan mencetak foto. Tingkat ketajaman foto tersebut sudah pasati akan sangat tinggi. Apalagi foto berukuran 4R.

3. Bisa Scan dan Fotokopi

Epson L3100 bukan hanya bisa mencetak gambar berwarna atau hitam putih. Jika Anda ingin menggandakan dokumen atau scan dokumen Anda juga bisa menggunakan Epson L3100. Sama halnya ketika mencetak, Anda juga bisa memilih apakah ingin menggandakan dokumen hitam putih atau berwarna.

Download Driver Epson L3100 Terbaru

Sekian informasi tentang Epson L3100. Bagi yang memerlukan printer berkualitas dan harga terjangkau, printer ini jawabannya. Kualitas cetaknya tidak akan mengecewakan Anda. Namun sebelumnya Anda harus mengunduh drivernya terlebih dahulu. Download driver Epson L3100 terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments