• Our Partners:

Download Driver Epson L6460 Terbaru

Download Driver Epson L6460 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L6460 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 32MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson seakan tidak kehabisan akal untuk terus merancang printer dengan spesifikasi dan fitur mumpuni, setelah sukses besar menghadirkan perangkat printer fitur EcoTank. Kini, Epson kembali hadir dengan varian seri yang unik dari segi desain, dan hemat dalam biaya cost.

Melalui seri Epson L6460 ini, Epson kembali memberikan pengalaman menarik untuk penggunanya, dalam menggunakan perangkat printer. Printer pintar dan multitasking ini, dapat anda gunakan untuk aktifitas mencetak yang tinggi, sehingga membuat Epson L6460 ini sangat cocok untuk penggunaan di kantor.

Printer seri Epson L6460 ini juga didesain dengan bentuk yang sangat unik, anda akan melihat bahwa terdapat dua tingkat dan dihubungkan dengan dua tiang utama dalam desainnya sebagai penyangga. Sangatb unik dan berbeda dengan printer seri Epson lainnya.

Dengan desain ini pula, membuat printer Epson L6460 sangat mudah diletakan dimana saja, dengan ukuran yang compact membuat printer ini sangat cocok diletakan di meja kantor karena tidak menggunakan ruang yang banyak.

Fitur-Fitur Epson L6460

Epson L6460

Epson L6460 memiliki desain yang lebih ringkas dan modern, bahkan desain ini terbilang sebuah inovasi baru dari Epson. Desain ini menggabungkan fungsi dan kemewahan dari seri printer Epson L6460, dimana pada bagian atas berfungsi sebagai tempat scan dan pada bagian bawah berfungsi untuk mencetak dokumen.

Epson L6460 juga dilengkapi dengan fitur Ink Tank dengan desain yang lebih ringkas, dan anda juga dapat mengisi sendiri tinta ketika mendekati habis. Sehingga, sangat efisien digunakan oleh siapa saja.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari Epson L6460 yang perlu anda ketahui sebelum membeli, diantaranya ialah:

Wi-Fi Direct

Epson L6460 dapat anda hubungkan dengan menggunakan jaringan nirkabel, atau Wi-Fi. Dengan ini, anda tidak perlu berdekatan langsung dengan printer untuk dapat terhubung, dengan hanya menggunakan koneksi Wi-Fi anda dapat terhubung tanpa perlu menggunakan kabel USB.

Kecepatan Cetak

Epson L6460 mampu mencetak dokumen anda dengan kecepatan yang sangat stabil, dimana mampu mencetak dokumen hingga kecepatan 17 ppm untuk pemakaian normalnya, dan 9,5 ppm untuk pemakaian menggunakan tinta berwarna.

Heat-Free Technology

Epson L6460 masih menggunakan teknologi anti panas dari Epson, yang dapat memaksimalkan performa mesin ketika digunakan, juga memperpanjang masa printer karena tidak menggunakan panas berlebih selama pemakaian.

Desain Mewah

Epson L6460 didesain dengan tampilan yang berbeda, dimana anda dapat melihat tampilan printer yang jauh lebih mewah dan elegan. Sehingga, printer ini sangat cocok digunakan untuk pemakaian di kantor dan di rumah.

Download Driver Epson L6460 Terbaru

Epson L6460 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson L6460 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner | Windows 32 / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend