Download OpenSSL Terbaru

Download OpenSSL 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download OpenSSL Terbaru Developer: OpenSSL
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 140MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Sebagian dari anda mungkin sudah pernah mendengar mengenai OpenSSL. OpenSSL sendiri merupakan sebuah baris perintah, umumnya digunakan untuk kebutuhan mengamankan data, memnbuat CSR, instal sertifikasi SSL/TLS, hingga digunakan untuk kebutuhan tunjangan website.

OpenSSL sendiri juga sangat sering digunakan, untuk kebutuhan keamanan website, di mana bekerja pada bagian server website. Seperti yang kita ketahui, bahwa internet memiliki banyak keuntungan dari segi akses informasi yang sangat mudah dilakukan.

Namun, memang di internet ada beragam ancaman yang selalu mengintai anda, keamanan akan terancam ketika kita tidak melindunginya. Cara kerja dari OpenSSL ini akan sangat membantu pada pengembang website ataupun pengguna PC ketika berselancar di internet.

OpenSSL akan mengamankan protocol yang anda akses, sehingga ketika anda mengakses server maka tidak akan ada yang bisa melacak dan mendapatkan akses yang sama. Sertifikasi SSL dari OpenSSL sendiri seperti sebuah pengawal, yang aman mengamankan data anda.

Fitur dan Keunggulan OpenSSL

OpenSSL

OpenSSL akan sangat berguna untuk membantu anda ketika ingin mengakses server, di internet ada banyak jenis Threat yang tidak diketahui, bisa saja ini ulah peretas yang melacak dan mematai akses anda ke server.

Terlebih untuk anda yang bekerja pada bagian server di sebuah perusahaan, maka menggunakan OpenSSL akan menjadi piliham terbaik. Software ini akan memberikan akses aman bagi anda, di mana ketika sedang menjelajahi internet. Setiap akses dari link akan diidentifikasi keamanannya.

Begitupun ketika anda ingin mengakses server, maka OpenSSL akan bekerja dengan mengamankan akses anda. Sehingga, dapat menghindari hal-hal yang tidak dihindari.

Tertarik menggunakan OpenSSL, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari OpenSSL yang menarik untuk dibahas, diantaranya ialah sebagai berikut:

Sertifikasi Pribadi

Untuk dapat lebih aman ketika mengakses server, maka anda dapat menggunakan OpenSSL sebagai perantara. Jadi, ketika anda ingin mengakse server, anda dapat mengaturnya dengan memberikan akses Username dan Password. Anda juga dapat mengaturnya, sesuai dengan akun yang terdaftar di server.

Uji Coba SSL

OpenSSL juga dapat memberikan akses, untuk menguji coba apakah SSL yang telah anda rancang akan berjalan. Ada banyak cara, seperti mengakses Apachetl Start, Apacghetl Stop, dan Apachetl Configtest.

Cross-Platform

OpenSSL sendiri saat ini telah dapat dioperasikan diberbagai sistem operasi yang berbeda-beda, sebut saja seperti Windows, Ubuntu, Linux, Debian, dan Centos. Jauh lebih fleksibel bukan?

Simple User Interface

Untuk mereka yang telah lama berkutat dengan sertifikasi SSL dan semacamnya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan OpenSSL. Secara tampilan, OpenSSL tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan versi lamanya, sehingga masih tetap familiar digunakan.

Download OpenSSL Terbaru

Amankan akses anda ketika sedang mengakses server website, dengan menggunakan OpenSSL anda dapat membaca akses pada sebuah situs website, apakah Secure atau tidak.

OpenSSL merupakan suatu perintah satu baris, yang umumnya digunakan untuk kebutuhan server website. Software ini dapat anda gunakan, untuk membuat sertifikasi pribadi dan keamanan atas akses situs yang anda inginkan. Link download OpenSSL terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend