Download MyPublicWiFi Terbaru

Download MyPublicWiFi 24.0

Download MyPublicWiFi Terbaru Developer: MyPublicWiFi
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB



Sering memanfaatkan keneksi WiFi? Koneksi jaringan nirkabel atau WiFi memiliki banyak manfaat dibandingkan ketika Anda menggunakan kabel. Salah satu manfaat yang benar-benar dapat Anda rasakan yaitu Anda bisa terhubung ke sambungan WiFi dari jarak yang jauh tanpa dibatasi oleh panjangnya kabel. Selain itu, jaringan WiFi juga mampu menampung banyak perangkat dalam waktu yang bersamaan.

Masalahnya, tidak semua daerah menyediakan koneksi WiFi. Namun Anda masih bisa membuat jaringan WiFi dengan menggunakan aplikasi bernama MyPublicWiFi. Aplikasi ini nanti akan diinstal di komputer atau laptop Anda. Kemudian perangkat Anda tersebut akan berperan hotspot WiFi yang akan membagikan koneksi ke perangkat lain.

Apa itu MyPublicWiFi?

MyPublicWiFi merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat jaringan WiFi. Ketika aplikasi ini dipasang di komputer maupun laptop, maka secara otomatis perangkat tersebut akan memancarkan sinyal WiFi.

Kemudian perangkat-perangkat lainnya baik smartphone maupun PC atau laptop lain bisa terhubung ke jaringan nirkabel tersebut. Sebuah aplikasi yang sangat berguna ketika di dekat Anda tidak ada modem WiFi. Anda bisa membuat jaringan WiFi sendiri dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Pengaturan Aplikasi MyPublicWiFi

Download MyPublicWiFi Terbaru

Tampilan MyPublicWiFi

Selain tampilanya yang sederhana, ternyata proses pengaturan atau setting aplikasi ini juga tidak rumit. Semua orang bisa mensettingnya sesuai  dengan keinginannya. Yang terpenting Anda download aplikasi MyPublicWiFi kemudian Anda langsung menginstallnya. Setelah itu, Anda tinggal membuka aplikasi ini dan langsung diarahkan ke tampilan setting.

Untuk proses pengaturannya, hal pertama yang harus Anda masukkan adalah Nama, lalu Network Key. Network Key akan berperan sebagai password dimana perangkat apapun yang ingin terhubung ke komputer Anda harus memasukkan Network Key tersebut. Setelah itu, Anda tinggal mencentang tanda yang ada di sebelah tulisan “Enable Internet Sharing”.

Setelah itu, Anda juga akan diberikan pilihan mengenai koneksi yang akan Anda gunakan. Anda bisa memilih Wi-Fi, 3G, 4G, DSL, dan HDSPA. Jika sudah selesai, sekarang Anda tinggal mengklik “Set up and Start Hotspot”. Proses ini biasanya hanya memerlukan beberapa detik karena sistem perlu memverifikasi data yang Anda masukkan. Setelah itu, komputer yang sudah diinstall MyPublicWiFi sudah bisa menjadi hotspot.

Apa saja yang menjadi kelebihan aplikasi MyPublicWiFi? Meskipun ada banyak aplikasi lainnya dengan fungsi yang sama, namun MyPublicWiFi memiliki beberapa kelebihan yang harus Anda ketahui, diantaranya:

  • Tampilan sederhana: MyPublicWiFi memiliki tampilan yang sederhana sehingga memudahkan orang awam ketika ingin menggunakan aplikasi ini
  • Pengaturan yang sederhana: Selain tampilan, MyPublicWiFi ternyata memiliki proses pengaturan atau setting yang sederhana
  • Ringan: MyPublicWiFi juga termasuk  aplikasi hotspot WiFi yang ringan. Jadi, ketika menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir komputer Anda menjadi lemot

Download MyPublicWiFi Terbaru

MyPublicWiFi bisa digunakan untuk beberapa sistem operasi Windows seperti Windows 10, 8, dan Windows 7. Selain itu, Anda juga akan diberikan pilihan apakah ingin mengunduh MyPublicWiFi versi 32 bit maupun MyPublicWiFi versi 64 bit.

Jika Anda perhatikan, tampilan aplikasi ini cukup sederhana. Orang yang belum pernah menggunakannya pun tidak akan mengalami kesulitan untuk membuat sinyal WiFi dari perangkatnya tersebut. Download MyPublicWiFi terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend