Download Resetter Epson L1251 Terbaru

Download Resetter Epson L1251 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L1251 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L1251 adalah printer serbaguna yang bergabung dengan jajaran printer pintar dari Epson. Melalui seri L, sekali lagi Epson merilis printer dengan kelebihan untuk kebutuhan pencetakan tingkat tinggi. Seri yang satu ini dapat Anda gunakan, untuk memaksimalkan kinerja printer dalam mencetak berbagai macam dokumen berintensitas tinggi.

Jika Anda kesulitan memilih printer untuk kebutuhan bisnis, setidaknya Anda tidak sendiri. Telah banyak orang yang merasa kesulitan selama memilih printer, yang harus disesuaikan dengan penggunaan sehari-hari. Salah memilih printer, maka akan menghambat produktivitas karyawan untuk bekerja mencetak dokumen penting. Namun, memilih Epson sebagai merek printer bisa menjadi pilihan terbaik yang Anda lakukan.

Seri Epson L1251 misalnya, yang bisa Anda gunakan untuk mencukupi kebutuhan pencetakan dokumen penting, bahkan fitur lengkapnya akan memudahkan Anda selama pemakaian. Anda dapat mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen dalam satu produk.

Fitur-Fitur Epson L1251

Epson L1251

Epson L1251

Epson L1251 memberikan akses yang jauh lebih efisien, mudah, dan praktis. Karena dengan menggunakan Epson L1251, Anda dapat membuat berbagai macam dokumen fisik dan cetak. Misalnya dengan menggunakan fitur pemindaian dan fotokopi.

Setidaknya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli mesin Scanner dan Copy. Tentu biaya akan sangat mahal, namun ketika Anda menggunakan Epson L1251, maka Anda hanya mengeluarkan sedikit biaya untuk perawatan dan penggunaannya yang panjang.

Epson L1251 memiliki semua kelebihan itu, bahkan Epson memberikan teknologi canggih untuk sistem koneksi dan dukungan sistem operasi untuk dapat menjalankan Epson L1251. Menarik bukan? Lebih lanjut, simak apa saja fitur yang ada di Epson L1251 di bawah ini:

Konektivitas

Untuk dapat menggunakan dan menghubungkan printer Epson L1251, Anda dapat memilih untuk menghubungkannya menggunakan USB. Namun, jika ingin lebih mudah maka Anda dapat menghubungkan dengan menggunakan WIFI.

EcoTank

Kelebihan lainnya dari Epson L1251 ialah berbekal teknologi EcoTank, yang mampu memaksimalkan kualitas cetak dan penggunaan tinta yang jauh lebih hemat. Menggunakan desain terbaru, agar tinta tidak mudah tumpah terhadap guncangan besar.

Resolusi Tinggi

Epson L1251 akan menghasilkan kualitas tinggi ketika mencetak gambar, di mana dapat dimaksimalkan hingga resolusi 5760 x 1440 DPI. Dengan teknologi PrecisonCore, maka hasil cetakan akan terlihat sangat tajam dan kaya akan warna.

Kecepatan Cetak

Kecepatan yang dapat dicetak oleh Epson L1251 sendiri terbagi menjadi dua, standar dan draft. Di mana kecepatannya dapat mencapai 33 ppm dan 15 ppm untuk masing-masing penggunaan tinta mono dan color.

Sekilas tentang Resetter Epson L1251

Download Resetter Epson L1210 L1211 L1216 L1250 L1251 L1256 L3210

Resetter Epson L1251 berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter adalah tools yang dapat Anda gunakan untuk mengatur kembali volume printer Epson L1251. Epson L1251 memiliki batasan volume cetak, seperti 7,500 halaman/bulannya. Jika berlebihan atau mencapai batas, maka secara otomatis Epson L1251 akan berhenti beroperasi atau mogok kerja.

Nah, solusinya dapat Anda lakukan sendiri dengan tanpa perlu membawanya ke tempat servis. Di mana hanya perlu menggunakan tools yang disebut Resetter tadi.

Download Resetter Epson L1251 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin menggunakan tools Resetter. Anda harus mengunduhnya sesuai dengan jenis dan tipe Epson L1251. Link download Resetter Epson L1251 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend