Download VideoCacheView Terbaru

Download VideoCacheView Terbaru 2022 (Free Download)

Download VideoCacheView Terbaru Developer: NirSoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 200KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Saat ini ada banyak layanan yang bisa Anda manfaatkan untuk menonton video streaming. Anda bisa memanfaatkan layanan seperti Animeindo.tv, YouTube, maupu layanan streaming lainnya. Video yang Anda tonton tersebut akan secara otomatis cache-nya tersimpan ke web browser yang Anda gunakan.

Bagi yang belum tahu, cache bisa dikatakan sebagai penyimpanan data sekunder. Adanya cache ini memiliki manfaat karena Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa mengakses situs yang sebelumnya Anda akses. Mungkin Anda bisa merasaka ketika pertama kali mengakses situs tertentu. Akan memerlukan waktu sedikit lebih lama.

Namun ketika mengunjungi untuk kedua kalinya, waktu yang dibutuhkan lebih cepat. Itulah salah satu fungsi yang dimiliki oleh cache tersebut. Berkaitan dengan video streaming, biasanya orang akan mendownload video streaming untuk bisa menontonnya secara offline.

Sebenarnya masih ada cara lain yang bisa Anda lakukan. Cara ini masih banyak orang yang tidak mengetahuinya. Mengapa? Karena memang ini bukan cara umum di mana Anda bisa mendapatkan video streaming secara offline tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Anda cukup memanfaatkan cache yang ada di dalam web browser.

Sebelum itu Anda harus menggunakan software tertentu. Software yang harus Anda gunakan adalah VideoCacheView. Nanti Anda bisa mengunduh video streaming yang Anda inginkan hanya melalui cache dan ini merupakan cara yang sebenarnya lebih mudah. Semua video yang pernah Anda tonton selagi masih tersimpan cache-nya, maka Anda bisa mendownloadnya melalui VideoCacheView.

Fitur yang Dimiliki VideoCacheView

Fitur yang Dimiliki VideoCacheView

VideoCacheView adalah software yang mudah digunakan. Tidak memerlukan waktu lama sampai Anda bisa beradaptasi dengan menggunakannya dengan mudah.

VideoCacheView mempunyai dua fitur utama, di antaranya:

1. Mudah Digunakan dan Ringan

Seperti penjelasan sebelumnya bahwa VideoCacheView merupakan software yang mudah dignakan. Orang yang sebelumnya belum pernah menggunakannya pun tidak akan mengalami banyak kesulitan. Ditambah lagi ini merupakan software yang bersifat ringan.

Ukurannya sangat kecil sehingga mendownload dan menggunakannya tidak akan memberatkan kinerja perangkat Anda. Jadi Anda bisa menggunakan VideoCacheView sambil mengoperasikan software lainnya.

2. Kompatibel dengan Banyak Web Browser

Fitur kedua yang juga menjadi keunggulan VideoCacheView adalah software ini kompatibel dengan banyak web browser. Bagi yang sering menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, dan Internet Explorer maka Anda bisa menggunakan VideoCacheView.

Download VideoCacheView Terbaru

Dengan VideoCacheView, Anda bisa dengan mudah menemukan video yang Anda inginkan. Prosesnya pun juga terbilang cepat karena Anda akan mendapatkan berbagai cache tersebut dengan berdasarkan nama, ukuran file, judul, URL dan tanggap terakhir Anda mengaksesnya. Informasi ini sangat berguna untuk memudahkan Anda menemukan video yang sedang Anda cari.

Demikian pembahasan tentang software VideoCacheView. Download VideoCacheView terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend