Download WD Data LifeGuard Diagnostics Terbaru

Download WD Data LifeGuard Diagnostics Terbaru 2022 (Free Download)

Download WD Data LifeGuard Diagnostics Terbaru Developer: WDC Team
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 600KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Laptop/PC telah dilengkapi dengan penyimpanan internal yang cukup besar, Umumnya, produsen akan menyiapkan sekitar lebih dari 100 GB ruang penyimpanan di laptop anda. Namun, semakin berjalannya waktu dan kebutuhkan data yang semakin meningkat, tentu saja penyimpana ini akan cepat terisi hingga penuh.

Maka dari itu, tidak heran ada banyak pengguna laptop yang akhirnya memutuskan untuk menambah ruang penyimpana mereka, dengan menggunakan Hard Drive eksternal. Salahs atu merek yang banyak digunakan ialah dari WD External Driver.

Menawarkan banyak kemudahan dan alternatif penyimpanan, WD juga mengembangkan software mereka tersendiri, untuk mengelola dan memeriksa kesehatan penyimpana  anda. Sebagaimana perangkat lainnya, penyimpanan eksternal juga memiliki masa penyimpanan yang cukup lama, yaitu sekitar 3-4 tahun.

Waktu yang panjang ini dapat anda ukur kesehatannya, sehingga penyimpan eksternal adna memiliki kesehatan dan daya tampung data yang terjaga. WD Data LifeGuard Diagnostics, merupakan software yang dapat anda gunakan untuk melakukan pemeriksaan rutin berkala kesehatan penyimpana eksternal.

Fitur dan Kelebihan WD Data LifeGuard Diagnostics

WD Data LifeGuard Diagnostics

Untuk anda yang menggunakan penyimpanan eksternal dari WD, maka software yang satu ini wajib hukumnya untuk anda miliki. Bagaimana tidak? Dengan menggunakan WD Data LifeGuard Diagnostics¸anda memiliki banyak kemudahan untuk mengakses dan mendapatkan informasi mengenai penyimpanan eksternal WD anda.

WD Data LifeGuard Diagnostics sendiri dibekali dengan kemampuan menarik, yang dapat anda gunakan untuk melakukan pemeriksaan dan tes kemampuan pada HDD Internal dan Eksternal anda.

WD Data LifeGuard Diagnostics sendiri saat ini hanya dapat anda gunakan pada sistem operasi Windows saja, sehingga untuk anda pengguna Windows yang menggunakan WD Driver, anda memiliki kesempatan besar dari software ini.

Nah, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari WD Data LifeGuard Diagnostics, diantaranya ialah sebagai berikut:

UI Simple

Untuk anda sebagai pemula, anda tidak perlu kesulitan untuk menggunakan software ini. WD Data LifeGuard Diagnostics memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan tidak memiliki tools yang rumit, sehingga memudahkan anda dalam penggunaan fiturnya.

Support Any WD HDD

WD Data LifeGuard Diagnostics juga mendukung untuk dapat melakukan uji tes pada semua jenis penyimpanan eksternal dari WD. Ini termasuk WD Ultra, hingga WD My Passport X.

Quick Test

Fitur yang satu ini memungkinkan anda untuk dapat melakukan pemeriksaan dengan cepat dan singkat. Ini akan mendeteksi sebuah statur HDD anda, yaitu SMART Drive. Prosesnya juga tidak lebih dari 5 menit.

Extended Test

Ingin mendapatkan informasi mendalam? Gunakan saja fitur yang satu ini, anda akan melakukan testing secara mendalam pada penyimpanan WD.

Download WD Data LifeGuard Diagnostics Terbaru

Untuk melihat semua hasil test yang dilakukan oleh WD Data LifeGuard Diagnostics. Anda dapat menggunakan fitur ini, ini akan meringkas dan memberikan informasi mengenai kesehatan HDD WD yang anda gunakan.

Melakukan pemeriksaan untuk penyimpanan internal dan eksternal WD anda, sekarang dapat dengan mudah dengan menggunakan WD Data LifeGuard Diagnostics. Download WD Data LifeGuard Diagnostics terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend