• Our Partners:

Google-Samsung Hadirkan Galaxy S22 hingga Galaxy Watch 4

Google-Samsung Hadirkan Galaxy S22 hingga Galaxy Watch 4

NESABAMEDIA.COM – Kerjasama Samsung dan Google nampaknya semakin menegaskan bahwa, kedua perusahaan raksasa ini memiliki hubungan yang terjalin sangat baik. Melalui iklan terbarunya, Samsung menampilkan kemampuan perangkat mereka yang terintegrasi dengan sangat baik bersama layanan Google Hum to Search, Senin (4/7).

Setahun terakhir, kita bia melihat hubungan yang terjalin antara Samsung dan Google semakin erat. Kedua merek ini seakan bekerjasama untuk menghadirkan produk yang mendapatkan dukungan penuh, baik dari segi perangkat lunak, maupun koneksi dengan perangkat keras.

Salah satu yang menarik perhatian dari iklan yang dirilis oleh Samsung, ialah kemmpuan Samsung S22 Ultra dalam mengidentifikasi sebuah lagu menggunakan suara manusia, kemudian diproses oleh Google Assitant dengan layanan Hum. Layanan ini diketahui memiliki kemampuan untuk dapat mengidentifikasi lagu berdasarkan rekaman suara.

Layanan ini sebenarnya termasuk ke dalam layanan Google Search, dalam iklannya Samsung S22 Ultra juga memiliki koneksi yang sangat baik dengan perangkat Samsung Smart TV. Sehingga, integrasi antar perangkat akan angat Epic.

Seakan tidak cukup membuat pengguna terkejut, Samsung kembali menawarkan koneksi pintar mereka dengan layanan Google Assistant di Galaxy Watch 4, yang mana merupakan produk dari Samsung.

Layanan Hum to Search dan perpaduan dari Google Assistant merupakan sebuah kolaborasi yang memanjakan pengguna, apalagi ini hadir di seri Galaxy Watch 4 yang tentunya akan sangat eksklusif.

Selain itu, Google juga memberikan akses lebih untuk perangkat Samsung S22 Ultra, dengan kemampuan unggulan dari Google Lens. Di mana, dapat menerjemahkan bahasa asing dengan hanya perlu mengakses kamera dan mengarahkan kemera ke bahasa asing tertulis. Fitur ini juga bekerja dengan sangat baik pada Samsung Z Fold 3.

Kerjasama antara Samsung dan Google semakin diperkuat, karena banyaknya iklan yang dirilis mengatasnamakan Samsung dan Google. Bisa kita lihat di lama website Samsung, secara gamblang merek ini menekankan adanya kerja sama perusahaan, untuk menghadirkan inovasi perangkat yang canggih, dan fleksibilitas tinggi untuk setiap fitur yang ditawarkan, tentunya bersama dukungan Google.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend