• Our Partners:

Guerrilla Games Hapus Server Multiplayer

Guerrilla Games Hapus Server Multiplayer

NESABAMEDIA.COM – Guerrilla Games yang merupakan produksi dari Sony, dikabarkan akan segera mendapatkan pembaruan terbaru dalam waktu dekat. Namun, sayangnya pengguna tidak dapat mengakses server yang dapat memainkan hingga dua pemain berbeda. Proses penutupan server ini akan segera berlaku mulai 12 Agustus nanti, Sabtu (23/7).

Sony selaku rumah produksi dari Guerrilla, memberikan pernyataan mereka yang menyatakan bahwa nantinya sudah tidak lagi menyediakan server Multiplayer. Namun, ternyata bukan hanya Guerrilla saja yang dibatasi akses ini, melainkan sejumlah games seperti Killzone: Mercenary, Killzone Shadow Fall, dan Rigs: Mechanized Combat League.

Guerrilla sendiri bersama dengan games lainnya, merupakan salah satu Games Online dari Sony. Untuk dapat mengaksesnya sendiri, bisa langsung mengunjungi layanan server dan terhubung dengan lebih mudah.  Biasanya, memang menyediakan integrasi dengan lebih dari satu pemain, namun Sony selaku rumah produksi telah menyatakan akan menghapus fitur ini.

Dalam akun Twitter resmi Guerrilla, hal ini juga telah dikonfirmasikan. Mereka menulis bahwa, fitur yang termasuk diantaranya pemain ganda akan segera ditutup. Sedangkan untuk pemain tunggal, akan segera hadir dalam versi Offline.

“Fitur online (termasuk diantaranya pemain ganda) akan ditutup dalam waktu yang telah ditentukan. Fitur pemain tunggal akan segera hadir dalam veri Offline.” Tulis Guerrilla.

Kedua games Killzone sendiri memang telah dirilis sejak 2013 silam, bersamaan seri Mercenary dan Shadow Fall. Keduanya dirilis dalam versi Play Station yang berbeda. Masing-masing versi terdapat di Play Station 3 dan 4.

Umumnya, pemain akan memainkan Guerrilla secara berkelompok yang dapat membentuk sebuah tim untuk memusnahkan musuh. Namun sayangnya, hal ini telah dibantah oleh tim Guerrilla. Guerrilla menyatakan bahwa fitur pemain ganda sudah tidak berlaku lagi.

Alasan diketahui bahwa fitur ini sudah tidak dapat digunakan ialah karena target pasar yang berubah, sekarang sudah banyak pemain yang mengganti akses mereka ke Offline. Bagaimana pun, layanan Online memang harus bisa berupaya untuk berjalan mengikuti minat pasaran.

Termasuk diantaranya Guerrilla Games, yang akhirnya kehilangan banyak pelanggan online. Ini juga merupakan cara yang tepat, karena semakin banyak pemain yang memilih menggunakan pemain tunggal.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend