• Our Partners:

Microsoft Perkenalkan Sejumlah Peningkatan Fitur Polling di Teams

Microsoft Perkenalkan Sejumlah Peningkatan Fitur Polling di Teams

NESABAMEDIA.COMMicrosoft merilis fitur polling di aplikasi Teams pada tahun 2020 silam, dan sejak saat itu mereka memperkenalkan beberapa peningkatan seperti saran polling cerdas untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman meeting di Teams.

Microsoft mengatakan akan terus membuat pengalaman pengambilan jajak pendapat menjadi lebih baik lagi dengan memperkenalkan fitur-fitur baru, dan anda bisa melihatnya paling cepat pada bulan depan. 

Menurut halaman roadmap Microsoft 365, Microsoft akan memperkenalkan sebuah kemampuan baru terkait fitur polling di Teams, memungkinkan presenter dan pembawa acara untuk dengan lebih mudah membuat polling yang sama, tanpa harus membuatnya dari awal secara berulang-ulang. Caranya adalah dengan memberikan kemampuan untuk mengakses polling yang pernah dibuat, untuk kemudian membuat modifikasi atau menggunakannya lagi. 

Dengan memungkinkan adanya akses melakukan modifikasi polling yang pernah dibuat dan pengguna bisa menerapkan polling yang sama untuk pertemuan yang berbeda, ini akan menghilangkan waktu yang terbuang untuk membuat polling yang sama dari awal. Namun, fitur ini terbatas hanya untuk mereka yang menggunakan aplikasi Teams untuk Desktop dan Web. 

Merujuk pada halaman roadmap tersebut, Microsoft juga tengah mengerjakan peningkatan dan berencana untuk memasukkannya pada fitur polling di aplikasi Teams pada bulan depan.

Microsoft juga bakal menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memunculkan secara terpisah konten yang dibagikan pada jendela berbeda. Kemudian ada juga fitur penerjemahan cerdas untuk aplikasi Teams di perangkat smartphone Android.

Nantinya, aplikasi Teams akan menawarkan kepada pengguna penerjemahan pesan yang tidak tertulis sebagai bahasa sehari-hari pengguna. 

Untuk kedua fitur terakhir, statusnya saat ini baru saja diperbarui pada bulan Juni, dan merujuk pada halaman roadmap, itu akan dikirimkan ke aplikasi Teams di Android pada bulan Agustus 2022.

Ada juga kemungkinan bahwa Microsoft akan menunda kehadiran fitur baru itu untuk beberapa waktu mendatang, seperti fitur tingkat kegelapan mode gelap pada Word untuk web yang sampai sekarang belum juga dihadirkan, padahal jika merujuk pada roadmap itu, fitur tersebut harusnya sudah hadir pada bulan Mei lalu. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend