Roku Streambar dan Streambar Pro Banting Harga

Roku Streambar dan Streambar Pro Banting Harga

NESABAMEDIA.COM – Roku Streambar dan Streambar Pro dikabarkan akan segera menurunkan harga jual mereka dipasaran. Dilaporkan bahwa Roku Streambar 14 inci, telah turun harga dari sebelumnya Rp 1.910.000 menjadi Rp 1.400.000 saja. Hal in diumumkan oleh Amazon, untuk meningkatkan penjualan dari produk Stream mereka, Selasa (28/6/2022).

Penjualan dari produk Roku Streambar dan Streambar Pro memang dikabarkan tidak terlalu menarik minat konsumen, namun dari segi spesifikasinya sendiri, Roku Streambar dan Streambar Pro memiliki kemampuan yang sudah sangat cukup dalam menampilkan kualitas gambar hingga 4K.

Setelah menurunkan harga dari perangkat Streambar mereka, Amazon juga kembali menurunkan harga dari perangkat Streambar Pro, dari Rp 2.650.000 menjadi Rp 2.206.000. Harga ini telah berlaku untuk semua toko yang menjual perangkat dari Amazon yang satu ini, hingga pada Online Store Amazon itu sendiri.

Sounderbar sendiri memiliki banyak perbedaan, di mana buatan Roku OS ini memiliki kemampuan untuk dapat menamnpilkan Playback secara 4K, yang mana memang mampu untuk dapat menampilkan dan terhubung dengan Stream Device, desain dari perangkat ini juga cantik dan modern yang sangat cocok diletakan di ruang keluarga.

Meskipun memang dibanderol dengan harga yang terbilang mahal, namun pada akhirnya Amazon menurunkan harga penjualan dari kedua perangkat ini. Terlebih keduanya memiliki fitur handal dan mumpuni untuk sebuha Streambar.

Kedua perangkat memiliki koneksi dengan kabel HDMI ARC, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menampilkan perangkat dengan audio yang jernih. Selain itu, kedua perangkat juga telah mendukung untuk dapat menggunakan koneksi dari Google Assistan dan Alexa, hanya dengan mengontrolnya menggunakan suara.

Pengguna dapat langsung memiliki menggunakan Streambar sesuai kebutuhan, untuk ukuran ruangan yang kecil, pengguna dapat memiliki Roku Streambar. Namun, untuk ukuran ruangan yang luas, Streambar Pro menjadi salah satu pilihan terbaik karena memiliki umuran Speaker hingga 2,5 inci.

Streambar Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, di mana terdapat fitur GPS dan Wi-Fi yang mana dapat terhubung dengan pengguna Apple Watch SE, dengan melakukan beberapa konfigurasi yang menghubungkan kedua perangkat berbeda ekosistem ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend