Laku Keras! Google Pixel 6 Ludes Terjual

Laku Keras! Google Pixel 6 Ludes Terjual

NESABAMEDIA.COM – Minggu lalu, Google telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka diskon besar-besaran untuk perangkat Pixel 6 dan 6 Pro. Di mana, konsumen akan mendapatkan potongan harga hingga $100 USD dari harga aslinya. Diketahui bahwa seri Pixel 6 telah habis terjual di Amazon, Jumat (15/7).

Google telah mengumumkan bahwa diskon besar akan segera hadir, yang mana jatuh kepada seri ponsel Pixel 6 dan 6 Pro. Ponsel ini diketahui telah habis terjual di situs website Amazon, konsumen semakin meningkat pembeliannya ketika Google resmi mengumumkan diskon yang mencapai $100 USD untuk masing-masing tipe ponsel Pixel 6 dan 6 Pro.

Google memberikan diskon besar untuk seri Pixel 6 dengan penyimpanan 128 GB, di mana turun harga dari $599 USD menjadi $499 USD. Potongan harga yang tinggi ini tentunya akan sangat menggiurkan, terbukti dengan habisnya stok seri Pixel 6 yang terjual di Amazon.

Pixel 6 dengan warna Stormy Black terjual habis tak tersisa dipasaran, sedangkan untuk seri Pixel 6 Pro masih tersisa kurang dari 50 unit. Pixel 6 Pro juga mendapatkan penawaran potongan harga yang besar, di mana untuk mereka yang ingin menambahkan penyimpanan internal hanya perlu menambahkan $50 USD saja, jauh lebih hemat.

Ketika mengakses pembelian Pixel 6 di Amazon, maka konsumen harus menunggu persediaan stok yang akan segera dipajang di etalase Amazon.

“Kami bekerja keras untuk menyediakan kembali stok, daftarkan diri Anda untuk kemudian menerima surel terkait stok yang akan datang nantinya,” tulis Amazon.

Amazon juga memberikan pernyataan bahwa, proses Pre-Order ini tidak akan memakan biaya sepeser pun. Proses pendaftaran ini hanya akan memberitahu informasi terkait stok yang telah ada.

Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut apakah Google akan menyediakan stok mereka di Amazon. Hal ini bertolak belakang dengan rencana perilisan produk terbaru mereka, Pixel 7 dan 7 Pro.

Diketahui, bahwa Google akan segera merilis Pixel 7 beberapa bulan kedepan. Diperkirakan, perusahaan menjual Pixel 6 dengan lebih murah, untuk meningkatkan penjualan sekaligus peluncuran produk terbaru mereka.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend