• Our Partners:

Snapchat Luncurkan Banyak Fitur Baru di Snapchat Plus

Snapchat Luncurkan Banyak Fitur Baru di Snapchat Plus

NESABAMEDIA.COM – Snap Inc telahh meluncurkan fitur baru dari versi berbayar Snapchat, Snapchat Plus. Pengguna yang ingin berlangganan, sudah dapat langsung mendaftarkan aplikasi Snapchat mereka di aplikasi resminya langsung, Jumat (1/7).

Setelah akhirnya mengumumkan bahwa Snapchat akan menghadirkan fitur premium untuk pengguna yang berlangganan, kini akhirnya telah resmi rilis minggu ini. Snapchat akan melakukan promosi besar dengan mengandalkan fitur terbaru mereka.

Mulai minggu ini, perusahaan Snap Inc akan membuka banyak fitur menarik lainnya, yang hanya dapat diakses oleh pelanggan yang berbayar. Sebelumnya, memang Snap Inc telah merilis apa saja fitur yang akan hadir di Snapchat Plus, namun belum diketahui lebih detail apa saja fitur lengkap lainnya yang ditawarkan.

Snapchat plus diketahui masih mematok harga sekitar Rp 75.000/bulan, pengguna yang berlangganan dapat langsung mendaftar, serta menikmati berbagai macam fitur lanjutan yang ditawarkan. Salah satu fitur baru dari Snapchat Plus ialah Closed Friend Story, yang mana memungkinkan pengguna untuk dapat mengunggah cerita mereka, hanya pada teman dan kerabat saja.

Jacob Andreou selaku SVP of Product dari Snap Inc menyatakan bahwa, Snapchat Plus menawarkan banyak kelebihan, terutama untuk meningkatkan pendapatan perusahaan selain dari layanan iklan. Jacob sendiri memiliki banyak ekspetasi untuk menjadikan Snapchat Plus sebagai sumber baru pendatan perusahaan yang semakin tinggi.

Jika kita lihat, Snapchat sendiri memang telah lama dirilis saat peluncurannya, ada banyak sekali proses perbaharuan yang mereka terus lakukan, untuk memperbaiki dan menghadirkan fitur menarik yang dapat digunakan oleh konsumen.

Snapchat Plus menghadirkan fitur yang nampaknya banyak digemari konsumen, seperti kemampuan untuk dapat mengubah logo aplikasi, dengan tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Kelebihan ini hanya dapat dilakukan untuk pengguna berlangganan saja.

Jacob sendiri memang mengakui bahwa Snapchat Plus masih memiliki sejumlah Pop-up iklan, namun antarmukanya dibuat dengan lebih premium yang tidak akan mengganggu tampilan Snapchat Plus.

Snap Inc bukanlah satu-satunya platform yang menawarkan fitur premium untuk media sosial mereka, salah satu platform yang telahn mengumumkan dan merilis fitur berbayar ialah Telegram dan Twitter.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend