• Our Partners:

Sekarang Google Meet bisa Livestream di Youtube

Sekarang Google Meet bisa Livestream di Youtube

NESABAMEDIA.COM – Panggilan video memang menjadi solusi terbaik, untuk dapat terhubung dengan banyak orang, termasuk urusan pekerjaan. Google Meet menjadi salah layanan dari platform rapat daring terkemuka saat ini, sekarang pengguna Google Meet dapat langsung menyiarkan rapat daring mereka di kanal akun Youtube, Sabtu (23/7).

Setelah lebih dari dua tahun pandemi berlangsung, kini kepopuleran panggilan video menjadi salah satu cara terbaik untuk dapat terus berkomunikasi. Urusan pekerjaan juga dipermudah dengan berbagai jenis layanan panggilan video dari rapat daring, seperti layanan Google Meet.

Dilansir dari The Verge, Google kini kembali menambahkan fitur handal mereka dengan menambahkan teknologi siaran langsung untuk kanal akun Youtube. Kemampuan Google Meet ini kini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Fitur ini tentunya akan sangat menguntungkan jika mereka menggunakannya dengan baik, misalnya untuk mempromosikan perusahaan. Layanan Google Meet dapat menjadi konten yang menarik, guna penonton yang dapat melihat langsung proses rapat atau pertemuan daring.

Google juga menambahkan bahwa fitur siaran langsung ini dapat diakses menggunakan semua layanan Worksplace mereka. Tentunya, Anda hanya perlu menggunakan satu akun saja. Semua layanan ini termasuk jenis akun seperti Starter, Standard, dan Gold.

Akun dari Education Plus, Teaching, dan Learning juga akan mendapatkan hal sama, keuntungannya pengguna dapat mengevaluasi kembali setelah siaran langsung berakhir. Fitur siaran langsung akan segera dirilis, dan berlaku untuk banyak negara.

Fitur Livestream Google Meet

Fitur Livestream Google Meet

Google memberikan peringatan untuk mereka yang ingin menggunakan fitur ini, untuk setidaknya memberikan permintaan siaran langsung pada akun Youtube, minimal dalam waktu kurang dari 30 jam.

Pengguna dapat langsung mengatur panjang durasi siaran langsung dari Google Meet, pada layanan Pengaturan Privasi. Ada banyak pilihan yang dapat langsung dipilih, untuk memaksimalkan proses siaran langsung.

Google Meet terhitung telah banyak diperbaharui, salah satunya dengan kerja sama melalui Google Duo dan Gmail. Keduanya dapat diakses dengan lebih mudah, karena telah terintegrasi dengan layanan Google Workplace.

Layanan Gmail juga telah mendapatkan pembaruan terbaru dari Google, yang mana telah memiliki antarmuka sederhana dan modern. Meski belum rilis, namun akan segera dirilis dan berlaku untuk semua akses daring mereka.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend