Download Artifactory Terbaru

Download Artifactory Terbaru 2022 (Free Download)

Download Artifactory Terbaru Developer: JFrog
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 486MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Artifactory adalah sebuah kumpulan repository dari sebuah Docker yang kemudian dapat dihosting, hal ini mencangkup segala hal yang berhubungan langsung dengan Docker. Untuk dapat mengaksesnya juga terbilang mudah dan transparan dengan sebuah klien khusus Docker.

Artifactory sendiri merupakan sebuah software dari JFrog yang telah banyak digunakan untuk mengeloa berkas repository, namun berbeda dengan repository biasa. Di Artifactory, anda dapat mengakses dan mengelola berkas repository dengan jenis biner.

Repository biner ini sering kali digunakan untuk mengakses sebuah ekstensi asli, ke sebuah repository dengan kode sumber. Nantinya, ini akan menyimpan semua hasil yang telah anda sunting. Biasanya, akan dilambangkan dengan kode artefak.

Artifactory juga lebih banyak digunakan oleh mereka sebagai pengembang, untuk mengembangkan repository maven yang lebih privasi. Hal ini bertujuan untuk mengurangi ketergantungan dalam penggunaan modul.

Fitur dan Keunggulan Artifactory

Artifactory

Artifactory bekerja selayaknya Library lainnya, di mana dapat anda gunakan untuk menuliskan dan menerapkan sebuah modul di Dependencies Apps Modul. Mudahnya, Artifactory dapat membantu developer dalam mengembangkan sebuah bahasa pemrograman yang lebih efektif.

Namun tujuan dari pengguna Artifactory ialah, agar sebuah program tidak terlalu tergantung dengan modul yang bisa saja error. Artifactory akan memudahkan para pengembang untuk dapat fokus ke modul yang mereka garap.

Seperti yang kita ketahui, bahwa ketika bekerja sebagai tim, maka program yang digarap akan dibagikan sesuai kemampuan dari modul ke masing-masing pengembang. Nah, Artifactory akan memfokuskan sebuah modul ke pengembang, agar dapat bekerja sesuai porsinya.

Nah menarik sekali bukan? Tentunya, meskipun fungsinya hampir sama dengan Library pada umumnya, namun Artifactory memiliki kelebihan lain yang menarik dan memudahkan para pengembang.

Tertarik menggunakan Artifactory? Berikut beberapa kelebihan menarik lainnya dari Artifactory, diantaranya ialah sebagai berikut:

Meringkas Kode

Kelebihan lainnya dari Artifactory ialah kemampuan untuk dapat meringkas kode, jadi ketika anda memiliki program denga projek besar. Kemudian anda ingin mengakses dan menyuntingnya, anda dapat langsung mengetahui lokasinya sesuai dengan modul yang anda pegang.

Paradigma Modular

Artifactory bekerja dengan menggunakan Paradigma Modular, sehingga masing-masing developer dapat menjalankan tugas sesuai dengan modul dan porsi modul yang mereka pegang. Lebih terorganisir bukan?

Cross-Platform

Menariknya dari Artifactory, ialah fleksibilitas menggunakan program dengan lebih efisien. Anda dapat menggunakan Artifactory dengan lebih sinkron, karena dapat bekerja di berbagai sistem operasi, seperti Windows, MacOS, dan Linux.

Git Repo

Dikarenakan setiap modul memiliki repository yang berbeda-beda, maka anda sebagai pengembang dapat lebih mudah menerapkan git repo pada masing-masing modul, dengan tanpa mengganggu modul lain yang digarap oleh pengembang yang berbeda. Jadi, pengembang dapat terhindari dari Merge Conflict.

Download Artifactory Terbaru

Artifactory menjadi sebuah repository biner yang sering digunakan oleh para pengembang, untuk mengembangkan modul dan mengurangi ketergantungan modul lain pada sebuh repo. Anda dapat menggunakan layanan Artifactory untuk membuat repository dengan lebih privasi. Link download Artifactory terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend