Download Driver Brother ADS-2200 Terbaru

Download Driver Brother ADS-2200 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother ADS-2200 Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 500MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk dapat memenuhi kebutuhan kantor, diperlukan beberapa alat yang dapat mendukung performa yang lebih tinggi. Selain menggunakan printer dan mesin fotokopi, mesin Scanner merupakan salah satu alat yang memudahkan anda dalam membuat sebuah dokumen.

Dengan menggunakan Scanner, anda dapat dengan mudah memindai dokumen fisik menjadi dokumen digital. Maka dari itu, Scanner dapat berperan penting dalam membuat dokumen digital, mengingat sekarang ini proses membuat dokumen secara digital sudah semakin banyak digunakan.

Brother ADS-2200 merupakan salah satu Scanner yang dirilis oleh Brother, untuk memudahkan anda dalam memindai berbagai kebutuhan dokumen fisik. Dengan menggunakan Brother ADS-2200, anda dapat dengan mudah memindai dokumen fisik dengan menggunakan beberapa fitur mumpuni dari Brother ADS-2200.

Salah satu fitur mumpuni yang ada di Scanner ini ialah kemampuan untuk dapat memindai dokumen dengan kecepatan tinggi, selain itu terdapat fitur Auto Duplex yang dapat lebih menghemat waktu dalam memindai dokumen.

Fitur-Fitur Brother ADS-2200

Brother ADS-2200

Brother ADS-2200 dibekali dengan fitur mumpuni untuk dapat memindai dokumen fisik anda, diantaranya ialah kecepatan yang lebih tinggi, fitur duplex, hingga fitur pendukung seperti Automatic Document Feeder (ADF).

Selain itu, Brother ADS-2200 memungkinkan anda untuk dapat memindai dokumen monochrome, dan juga color dengan kualitas beresolusi tinggi. Scanner ini juga dilengkapi dengan Greyscale hingga 567.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri Scanner Brother ADS-2200, diantaranya ialah:

Kecepatan Cetak

Scanner Brother ADS-2200 ini mampu dengan mudah memindai dokumen mono anda hingga kecepatan 32 ppm, dan 7,6 ppm untuk memindai dokumen yang memiliki gambar atau berwarna.

Duplex Features

Brother ADS-2200 memungkinkan anda untuk lebih hemat waktu dengan memindai dokumen pada kedua sisi kertas secara bersamaan, jadi dapat menghemat waktu dengan hasil yang lebih baik.

Resolusi Scan

Brother ADS-2200 memungkinkan anda untuk dapat memindai dokumen dengan resolusi yang tinggi, dimana untuk standarnya dapat memindai hingga resolusi 600 x 600 dpi, dan untuk resolusi tertingginya dapat memindai hingga 1200 x 1200 dpi.

Dimensi Ringkas

Brother ADS-2200 memiliki dimensi atau ukuran yang ringkas, dimana hanya sekitar 299 mm x 145 mm x 143 mm saja, jadi terbilang ringkas dan mudah diletakan dimana saja.

Download Driver Brother ADS-2200 Terbaru

Brother ADS-2200 dilengkapi dengan fitur utama yaitu Scanner yang berkualitas tinggi. Selain itu, Scanner seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe Scanner untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother ADS-2200 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Dedi
Dedi
26 days ago

Thanks