• Our Partners:

Download Driver Epson LX-310 Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Epson LX-310 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Kehandalan Epson dalam memproduksi printer-printer yang berkualitas tinggi sudah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak sejak lama. Selain terus melahirkan aneka printer ink tank dan laser, Epson juga tetap menyuplai mesin-mesin printer impact seperti Epson LX-310.

Epson LX-310 menawarkan kecepatan cetak impact dot matrix 9 pin. Sebuah memori 128 KB ditanamkan pada mesinnya untuk membantu kelancaran pencetakan, terutama ketika mencetak banyak halaman dalam satu sesi.

Fitur dan Keunggulan Epson LX-310

Epson LX-310

Sehemat 4 Juta Karakter

Penghematan biaya cetak dapat berpengaruh positif terhadap neraca keuangan perusahaan. Biaya turun, laba bertambah. Seberapa banyak karakter yang bisa dicetak, sebesar itulah penghematan yang ditawarkan oleh tinta printer impact. Dan dalam hal ini, Epson LX-310 mampu mencetak hingga 4 juta karakter setiap kali pengguna mengganti tintanya. Angka tersebut merupakan hasil estimasi dari mode cetak Draft 10 cpi.

Seefisien Lima Lapis Kertas

Selain tergantung pada jumlah pin yang ada pada print head, efisiensi Epson LX-310 dalam mencetak juga ditentukan oleh kekuatan ketukan setiap pin. Semakin kuat ketukannya, semakin banyak jumlah kertas yang bisa dicetak pada kertas rangkap. Dalam aspek ini Epson LX-310 tidak begitu mengecewakan karena pin-pinnya mampu meninggalkan tinta pada satu kertas utama dan empat kertas salinan.

Segegas 390 CPS

Rata-rata printer impact besutan Epson dilengkapi dengan sejumlah opsi pencetakan yang menentukan level kecepatan dan kualitas hasil cetak. Epson LX-310 juga memiliki opsi-opsi tersebut sehingga pengguna bisa menyetel printer untuk mencetak pada kecepatan yang diinginkan.

Kecepatan cetak printer impact diukur berdasarkan jumlah karakter yang bisa dicetak per detik. 390 cps (characters per second) adalah kecepatan cetak maksimal pada Epson LX-310.

Sekuat 400 Juta Ketukan

Eksistensi print head adalah alasan utama yang memungkinkan tinta untuk dituangkan di atas kertas dalam bentuk titik-titik tinta yang teratur. Oleh sebab itulah, memilih printer yang daya tahan print head-nya kuat adalah sebuah kewajiban bagi siapa saja yang tidak ingin buang-buang uang.

Karena Epson LX-310 bekerja dengan sistem pengetukan pin, maka jumlah ketukan itulah yang menjadi tolok ukur daya tahan print head pada printer tersebut, yang diklaim oleh Epson sanggup beroperasi sebanyak 400 juta ketukan.

Download Driver Epson LX-310 Terbaru

Pada umumnya printer model narrow carriage seperti Epson LX-310 memiliki dimensi produk yang lebih kecil. Bagian depannya yang menampilkan empat tombol dan lima LED dalam sebuah panel kontrol yang ringkas memiliki lebar 362 mm. Sedangkan lebar untuk bagian sisi kanan dan kirinya adalah 275 mm. Untuk ketinggiannya memiliki ukuran yang terkecil dibandingkan dengan lebar dan kedalamannya, yaitu 154 mm saja.

Fungsionalitas Epson LX-310 masih belum lengkap tanpa adanya driver. Oleh karena itulah, bagi anda yang membutuhkan, download driver Epson LX-310 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments