• Our Partners:

Download Driver Epson TM-C3510 Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Epson TM-C3510 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 22MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Dari waktu ke waktu, Epson konsisten menggebrak pasar dengan berbagai varian printer. Salah satunya adalah Epson TM-C3510 yang merupakan sebuah printer pencetak label berkualitas tinggi.

Berbekal teknologi MicroPiezo, kartrid individu untuk empat warna, interface berupa Ethernet dan USB 2.0, dan auto cutter, Epson TM-C3510 siap memberikan hasil cetak terbaik setiap saat dalam waktu singkat. Dan yang tak kalah penting, printer ini dapat membuat label-label GHS (Globally Harmonized System) dengan mudah.

Fitur dan Keunggulan Epson TM-C3510

Epson TM-C3510

Epson TM-C3510 tampil cukup elegan berkat perpaduan warnanya yang harmonis. Dengan berat produk yang hanya sekitar 12 kg, printer tersebut cukup mudah untuk diangkat. Setidaknya pengguna tidak butuh tenaga besar untuk melakukannya. Berikut ini adalah beberapa kelebihannya yang wajib untuk diketahui.

Tanpa Komponen Pemanas

Micro Piezo adalah salah satu teknologi andalan Epson yang memungkinkan print head untuk bekerja tanpa memanaskan tinta. Menurut pernyataan resmi dari Epson, absennya proses pemanasan tersebut membuat print head terhindar dari deteriosasi akibat terpapar panas sehingga lebih tahan lama.

Tinta Berkapasitas Besar

Bagian kanan pada sisi depan printer digunakan untuk menyimpan empat kartrid yang diletakkan dalam posisi bertumpukan. Masing-masing berkapasitas besar sehingga bisa mengurangi frekuensi penggantian kartrid. Di samping itu, setiap kartrid memuat tinta DURABrite yang merupakan salah satu produk unggulan Epson.

103 MM Per Detik

Semakin bagus kemampuan printer dalam mencetak, semakin banyak waktu yang bisa dihemat, dan semakin besar pula peluang perusahaan untuk meraup untung. Epson TM-C3510 tercatat mampu mencetak label secepat 103 mm per detik ketika diuji coba pada resolusi 360 x 360 dpi dengan lebar cetak 56 mm dan dalam mode bi-directional printing.

Kartrid Mudah Diganti

Di atas tempat penyimpanan kartrid, ada sebuah layar kecil yang dapat digunakan untuk mengecek status kartrid. Jika ada kartrid yang kehabisan tinta, pengguna bisa membuka tempat penyimpanannya, menarik keluar katrid tersebut, lalu memasukkan kartrid penggantinya. Karena mekanismenya yang sangat mudah, proses penggantiannya tidak memakan waktu yang lama.

Download Driver Epson TM-C3510 Terbaru

Yang sama menariknya untuk diketahui adalah fitur pemotong label yang juga tersedia pada Epson TM-C3510. Fitur ini bisa dipakai untuk memotong hingga 750 ribu kali pada media Matte atau hingga 500 ribu kali untuk label die-cut yang dicetak pada media Synthetic.

Sebagai produk buatan Epson yang nama besarnya sudah mendunia di industri percetakan, kualitas Epson TM-C3510 secara keseluruhan tidak mengecewakan. Untuk memastikan setiap fiturnya bisa berfungsi seperti yang seharusnya, Epson menyediakan driver printer tersebut yang mau tidak mau harus diinstal pada komputer yang hendak dipakai untuk mengoperasikannya. Download driver Epson TM-C3510 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments