Download Messenger for Desktop

Download Messenger for Desktop 3.0.8

Download Messenger for Desktop Developer: Messenger
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB



Messenger for Desktop adalah software untuk chatting dengan sesama pengguna Facebook. Kemunculannya makin mempermudah komunikasi bagi pengguna Facebook yang sebagian waktunya dihabiskan di depan layar monitor desktop.

Messenger for Desktop bukan software yang resmi dirilis oleh Facebook. Di awal instalasinya, muncul sebuah pesan yang menegaskan bahwa Messenger for Desktop bukan merupakan produk Facebook, tidak terafiliasi dengan Facebook, dan tidak disponsori oleh Facebook.

Messenger for Desktop semata-mata merupakan software pihak ketiga yang ditujukan agar pengguna Facebook dapat berinteraksi tanpa harus menggunakan browser.

Fitur-Fitur Messenger for Desktop

Messenger for Desktop Tampilan

Tampilan Messenger for Desktop

Notifikasi Desktop

Messenger for Desktop dapat memberitahu anda melalui notifikasi yang muncul setiap kali ada pesan baru yang masuk. Dengan demikian anda bisa membaca dan membalas pesan dengan cepat ketika ada pesan yang memang perlu untuk segera dibalas.

Dua Mode Tampilan

Messenger for Desktop memiliki light mode yang ideal untuk penggunaan di siang hari, sedangkan dark mode dapat mengatasi layar yang menyilaukan mata pada saat laptop digunakan di lokasi yang minim penerangan. Kedua mode ini dapat diaktifkan silih berganti tanpa perlu merestart Messenger for Desktop.

Menyembunyikan Status Aktif

Semua teman Facebook anda dapat mengetahui apakah anda sedang aktif dan kapan terakhir kali anda menggunakan Facebook atau Messenger, kecuali jika anda mengaktifkan opsi untuk menyembunyikan status aktif anda.

Melacak Status Pesan

Messenger for Desktop bisa melacak apakah pesan anda sudah dibaca oleh si penerima pesan. Apabila pesan anda tersebut tidak kunjung dibaca, anda bisa mencoba untuk mengirimkan pesan lain atau langsung menelpon pihak yang bersangkutan melalui fitur panggilan suara yang juga tersedia di dalam Messenger for Desktop.

Group Chat

Group Chat adalah sebuah fitur yang menarik karena anda bisa membuat grup sendiri sesuai keperluan atau bergabung dengan grup lain untuk berkomunikasi dengan banyak orang sekaligus.

Anda bisa menjalin hubungan dengan orang-orang yang memiliki hobi yang sama, bisa merencanakan event, bisa mengkonsultasikan masalah tertentu, atau mungkin sekedar untuk sesekali berkomunikasi dengan teman-teman dekat.

Download Messenger for Desktop

Messenger for Desktop bisa diinstall pada platform Windows dan Mac, tapi tidak berarti bahwa komunikasi hanya bisa dilakukan antara pengguna kedua platform tersebut. Orang lain yang menggunakan website dan aplikasi Facebook Messenger di perangkat mobile berbasis Android atau iOS juga dapat berkomunikasi dengan anda selama mereka terhubung dengan internet.

Untuk pengguna Windows, setidaknya versi sistem operasi yang digunakan harus Windows 7 karena versi-versi yang sebelumnya tidak didukung oleh Messenger for Desktop. Dari segi stabilitas dan keamanan sistem, akan lebih baik lagi jika yang digunakan adalah Windows 10 karena sistem operasi ini masih rutin diperbarui oleh Microsoft. Download Messenger for Desktop terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend