• Our Partners:

Download MiniTool Photo Recovery Gratis (Terbaru 2024)

MiniTool Photo Recovery Logo Developer: MiniTool Solution Ltd
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 16MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Kehilangan file yang sangat penting tentu akan menjadi salah satu hal yang akan membuatmu frustrasi. Misalnya ketika kamu kehilangan foto kenanganmu saat masih sekolah atau foto bersama orang yang kamu sayang.

Ditambah lagi kamu tidak memiliki salinan file foto tersebut. Bagi yang mengalami masalah seprti ini tidak perlu khawatir. Kamu masih bisa mengembalikan foto yang hilang tersebut menggunakan apliaksi tertentu.

Sebuah aplikasi bernama MiniTool Photo Recovery. Sesuai namanya, ini adalah aplikasi yang dibuat secara khusus untuk mengembalikan foto-foto yang terhapus. Kamu dapat mengembalikan foto atau gambar yang hilang dengan mudah dan cepat.

MiniTool Photo Recovery akan menjadi solusi terbaikmu. Kamu tinggal memilih tempat penyimpanan foto tersebut dan waktunya mengembalikan foto yang hilang.

Fitur MiniTool Photo Recovery

MiniTool Photo Recovery

MiniTool Photo Recovery hadir dengan fitur-fitur yang sangat berguna untuk mendapatkan fotomu kembali. Berikut informasi tentang fitur-fitur yang dimilikinya.

1. Mendukung Banyak Format Foto

MiniTool Photo Recovery merupakan aplikasi recovery foto yang mendukung banyak format foto. Mungkin kamu memiliki beragam format foto yang berbeda seperti JPG/JPEG maupun PNG.

Kamu tidak perlu khawatir karena MiniTool Photo Recovery akan mampu mendeteksi setiap file foto tersebut. Kamu tinggal melakukan beberapa langkah untuk memulai proses pemindaian.

Setelah itu, MiniTool Photo Recovery akan menjalankan tugasnya. Biasanya ini akan memerlukan waktu yang cukup lama. Kamu perlu menunggunya sambil melakukan aktivitas lain sampai proses scanning selesai dilakukan.

2. Mengembalikan Audio

Melalui MiniTool Photo Recovery, ternyata kamu bukan hanya bisa mengembalikan file gambar/foto. Sudah tersedia opsi bagi para pengguna yang ingin melakukan recovery terhadap file suara atau audio yang sempat hilang.

MiniTool Photo Recovery sudah menyediakan pengaturan tersendiri. Sebelum kamu melakukan scanning, kamu bisa masuk ke menu Pengaturan. Pada menu tersebut sudah tersedia opsi apakah kamu ingin melakukan scan file gambar saja, audio saja, atau keduanya.

Di sini kamu dapat mengaturnya sesuai kebutuhan. Bahkan untuk masing-masing opsi tersebut ketika kamu klik juga menyediakan jenis format yang nantinya akan dipindai oleh MiniTool Photo Recovery.

3. Mudah Digunakan

Bagi yang ingin menggunakan MiniTool Photo Recovery, aplikasi tersebut benar-benar sangat mudah digunakan. Hanya dengan mengunduh lalu melakukan instalasi kemudian kamu dapat langsung melakukan scanning.

Setelah itu tunggu sampai proses scanning selesai. Kamu akan mendapatkan data-data yang kamu butuhkan.

Download MiniTool Photo Recovery Terbaru

MiniTool Photo Recovery merupakan aplikasi yang kamu butuhkan untuk mendapatkan kembali file foto/gambar yang hilang. Aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk mendapatkan kembali file audio yang hilang.

Mendukung berbagai format gambar/foto maupun audio membuatnya menjadi salah satu aplikasi terbaik. Download MiniTool Photo Recovery terbaru melalui link di bawah ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments