Download Studio One Terbaru

Download Studio One 3.1.0.35191

Download Studio One Terbaru Developer: PreSonus
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 90MB



Anda memiliki passion di bidang creator musik digital? Tentu anda memerlukan aplikasi yang akan mempermudah pekerjaan anda. Aplikasi tersebut bernama Studio One yang sebenarnya sudah cukup terkenal di kalangan creator musik. Studio One merupakan software yang pas untuk kebutuhan musik digital seperti musik mix, DJ, fungkot, maupun musik digital lainnya. Sebenarnya Studio One memiliki beberapa versi.

Salah satunya adalah Studio One versi 3 yang sudah banyak orang menunggunya. Perlu anda tahu bahwa Studio One pertama kali dirilis pada 2009. Ketika pertama kali diperkenalkan, aplikasi ini langsung menggunjang dunia dan mendapatkan banyak apresiasi positif. Salah satu alasan mengapa aplikasi ini memiliki banyak pengguna yaitu karena usernya yang friendly. Selain itu, banyak fitur yang dimiliki Studio One yang berbeda dengan aplikasi DAW lainnya yang telah established.

Download Studio One Terbaru

Tampilan Studio One Terbaru

Presonus Audio Electronics, Inc yang merupakan peruashaan pembuatan Studio One memang terkenal sebagai perusahaan yang inovatif. Banyak inovasi yang dilakukan dan membuat banyak orang penasaran. Lalu apa saja yang fitur yang ada di Studio One 3 atau versi terbarunya? Berikut ini mari kita bahas bersama-sama.

1. Start Page Studio One

Start Page Studio One dulu sudah cukup revolusioner. Hal ini dikarenakan DAW sebelumnya masih belum memiliki halaman seperti ini. Selain itu, DAW lainnya juga tidak memiliki update berita melalui internet dan membuat banyak DAW menirunya, seperti Nuendo, Cubase, Pro Tools, dan lain sebagainya.

2. Song Page Studio One

Selain adanya Start Page, juga ada Song Page Studio One dimana kebanyakan waktu kita akan dihabiskan untuk memproduksi lagu, seperti merekam MIDI, merekam data audio, mixing lagu, dan lain sebagainya. Di bagian ini, mungkin menjadi bagian yang banyak anda gunakan karena mayoritas penggunaan Studio One akan anda habiskan di sini.

3. Arrange Track

Studio One 3 memiliki fitur terbaru yang diberi nama Arrange Track. Lalu apa fungsi dari Arrange Track? Fungsi ini digunakan untuk menyusun struktur lagu, mulai dari intro, baik atau verse, reff atau chorus, dan lain sebagainya. Berbagai aktivitas tersebut juga bisa anda lakukan secara lebih fleksibel.

Dengan adanya fitur ini, anda yang merupakan seorang arranger bisa mencoba berbagai struktur lagu atau aransemen tanpa harus mengcopy paste data ke bagian lainnya maupun membuat file lagu baru. Sekadar informasi bahwa fitur ini juga bisa anda temukan pada DAW Cubase versi 4 yang sudah ada sejak 2006. Anda juga bisa menemukan fitur ini pada Logic Pro versi 10 yang telah ada sejak 2013.

Download Studio One Terbaru

Fitur yang juga ada pada Studio One berbeda dengan kedua DAW sebelumnya. Akan tetapi, Studio One masih menambahkan sebuah fitur bernama Stratch Pad yang membuat pengguna semakin nyaman menggunakan Studio One.

Salah satu keunggulan Stratch Pad adalah kita bisa mencoba berbagai macam aransemen tanpa harus membuat file Song yang berbeda dan fitur ini tidak anda temukan di DAW lainnya. Download Studio One terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend