Download VMware Horizon Client Terbaru

Download VMware Horizon Client Terbaru 2022 (Free Download)

Download VMware Horizon Client Terbaru Developer: Veeam
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 300MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Pernahkah anda berpikir bahwa, memiliki sebuah device komputer yang meskipun berbeda perangkat anda masih dapat mengakses semua fitur dari komputer utama anda? Mudahnya, seperti akun media sosial, meskipun anda Login menggunakan perangkat yang berbeda, namun anda masih dapat mengaksesnya.

Hal ini sudah dapat anda lakukan pada komputer anda, bayangkan saja anda dapat Login menggunakan perangkat komputer yang berbeda, namun fitur utama, data, dan software didalamnya dapat anda gunakan selayaknya komputer utama anda.

Di era yang semakin canggih ini, siapa sangkah bahwa teknologi semakin memudahkan kita dalam bekerja, salah satunya dengan menggunakan fitur Virtual Desktop. Anda dapat mengganti perangkat komputer, namun perangkat tersebut terhubung dengan komputer utama anda, sehingga anda tidak perlu repot ketika bekerja di luar rumah.

VMware Horizon Client merupakan sebuah software yang dapat anda gunakan untuk komputer dengan sistem operasi Windows, MacOS, dan Linux. Dengan menggunakan VMware Horizon Client, maka anda dapat mengakses Desktop utama anda dengan fitur Virtual Desktop.

Fitur dan Keunggulan VMware Horizon Client

VMware Horizon Client

VMware Horizon Client merupakan sebuah software yang memungkinkan anda untuk dapat menciptakan sebuah Virtual Computer. Dengan menggunakan software ini, anda dapat mengakses fitur, data, dan software dari komputer utama anda dengan menggunakan device yang berbeda.

VMware Horizon Client dibuat khusus untuk para pekerja yang dituntut untuk dapat bekerja dengan performa yang tinggi, VMware Horizon Client nantinya akan membuat pusat server (komputer anda), yang nantinya dapat diakses dengan menggunakan device berbeda.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini beberapa rangkuman menarik lainnya dari software VMware Horizon Client, simak dibawah ini:

Hemat Biaya

VMware Horizon Client sendiri membutuhkan biaya dalam proses pemasangannya untuk membayar lisensi resmi, namun anda tidak perlu takut karena VMware Horizon Client menawarkan biaya yang sangat murah atau ekonomis, yang tidak membebankan anda dalam penggunaannya.

Dukungan OS

VMware Horizon Client dapat dioperasikan pada komputer dengan sistem operasi yang beragam, sebut saja software ini dapat dengan mudah dijalankan pada Windows 7, 8, 10, 11, XP, Vista, MacOS, dan Linux.

Instant Clones

Fitur yang satu ini merupakan sebuah Virtual Desktop yang dapat membuat sebuah kloningan dari komputer anda, ini juga dapat anda gunakan untuk membuat penggandaan pada memori. Menariknya, fitur ini dapat anda gunakan dengan tanpa akses reboot terlebih dahulu.

True SSO

True SSO merupakan sebuah fitur yang dapat anda gunakan untuk keamanan desktop, dengan menggunakan Autentikasi 2 Faktor untuk mengakses Horizon Desktop. Sehingga, anda tidak perlu takut jika sekali-kali ada seseorang yang mencoba mengakse Virtual Desktop anda.

Akses Mudah

VMware Horizon Client dapat anda unduh dan instal hanya dengan mengunduhkan pada website kami, disini anda dapat mengunduh VMware Horizon Client pada semua jenis OS yang didukung, dan gratis.

Download VMware Horizon Client Terbaru

Membuat layanan Virtual Computer nampaknya sudah tidak asing lagi bukan? Salah satunya dengan layanan virtual yang ditawarkan oleh VMware Horizon Client.

Dengan menggunakan software yang satu ini, anda dapat dengan mudah mengakses berbagai software dan data dari komputer utama anda. Sangat efisien untuk pekerjaan jarak jauh. Download VMware Horizon Client terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend