• Our Partners:

Google Rilis Smartwatch Mirip Apple

Google Luncurkan Pixel Watch, Mirip Apple Smartwatch?

NESABAMEDIA.COM – Google Smart Watch akan merilis jam tangan pintar mereka, dengan tambahan desain yang dapat diubah. Perubahan ini terdapat pada tali jam atau Swappable Straps, yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menukarnya dengan Swappable Straps lainnya.

Telah banyak seri jam tangan pintar yang mulai hadir dengan kempuan untuk dapat menukar tali lingaran jam tangan. Maka dari itu, tidak mengejutkan jika Google akan mengadopsi hal serupa pada seri jam tangan terbaru mereka di masa yang akan datang.

Dilaporkan, Google tengah mengambangkan seri jam tangan pintar mereka dengan fitur yang dapat menukarkan tali jam tangan. Tentunya, Google akan merilis seri tali jam tangan yang beraneka ragam, yang tersedia khusus untuk jam tangan pintar terbaru mereka.

Dilansir dari 9to5Google, perusahaan tengah mengembangkan berupa jam tangan pintar lengkap dengan tali jam tangan yang saat ini tersedia, dikabarkan perusahaan telah mempersiapkan paling sedikit tujuh jenis warna untuk tali jam tangan di seri Pixel Watch.

Menurut 9to5Google, perusahaan tengah mempersiapkan beberapa jenis tali jam tangan dengan rancangan yang modern dan Stylist. Google memberikan beberapa pilihan dengan penyesuaian tema jam tangan, mulai dari Bracelet, Fabric Band, Silicone Band, hingga gaya Milanese Mesh Band.

Google menyediakan gaya yang berbeda-beda, untuk menyesuaikan dengan pengguna yang memiliki seleran jam yang berbeda. Jadi, pengguna dapat membeli tali jam tangan bongkar-pasang sesuai dengan selera mereka.

Sampai saat ini, Google belum memberikan pernyataan resmi mengenai spesifikasi Smart Watch mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat. Namun, beberapa pengamat menyatakan bahwa teknologi mutakhir dari Google, mencoba untuk menyaingi Smart Watch dari kompetitor mereka, Apple.

Hal ini karena Google menawarkan tali jam tangan yang mirip dengan Apple, di mana Apple Smart Watch telah merilis lebih dulu fitur tali jam tangan yang bisa dibongkar-pasang. Meskipun begitu, Google mencoba untuk menawarkan hal baru seperti tema tali jam tangan yang berbeda dengan bahan yang berbeda pula.

Google dikabarkan akan merilis seri tali jam tangan dengan ukuran yang lebih kecil dan fleksibel, menyesuaikan dengan produktifitas pengguna yang semakin tinggi. Juga sesuai dengan tema yang mereka inginkan.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend