Download Appium Terbaru

Download Appium Terbaru 2022 (Free Download)

Download Appium Terbaru Developer: Appium
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 251MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Automated testing merupakan sebuah tools yang digunakan untukl mengembankan sebuah website. Fitur ini sering digunakan oleh mereka untuk mendapatkan sebuah hasil yang diinginkan, namun dengan cara membandingankannya dengan hasil yang didapatkan.

Prosesnya dengan menggunakan Pra-Scripted Test yang beroperasi secara otomatis, nantinya akan dilakukan uji coba test untuk membandingkan hasil yang anda harapkan, dan hasil yang sebenarnya. Proses ini juga dapat anda lakukan secara berulang, sehingga ketika menemukan Bug karena hasil yang berbeda, anda dapat langsung mengatasinya.

Salah satu software Automatic Testing yang dapat anda gunakan ialah Appium. Appium merupakan software khusus yang memungkinkan anda untuk dapat melakukan Automatic Native, ini untuk kebutuhan Mobile Website.

Appium sendiri dapat digunakan untuk Hybrid pada sebuah aplikasi dengan basis yang cukup luas, dimana mampu melakukah Hybrid dengan mudah pada sistem operasi Android dan IOS. Menarik bukan? Simak ulasan menarik kelebihan dari Appium dibawah ini.

Fitur dan Kelebihan Appium

Appium

Appium menawarkan kelebihan sebagai software handal, yang mampu melakukan Automatic Native dan Hybrid aplikasi pada sistem operasi Android dan IOS. Dengan menggunakan Appium, maka anda tidak perlu kesulitan dalam menjalankan Pra-Script Test.

Appium sendiri hadir dengan ukuran yang lebih keci, terdapat dua versi dimana anda dapat menggunakan versi simulator dan Real Device. Meskipun, memiliki paket instalasi yang berbeda, namun anda dapat menggunakan Appium secara gratis pada kedua versinya.

Appium juga memiliki cangkupan dukungan bahasa yang lebih luas, sehingga dapat anda kombinasikan dengan mudah dan efisien. Nah, lebih lanjut berikut ini kami ulas beberapa kelebihan menarik lainnya dari Appium.

Dukungan Bahasa

Appium memiliki dukungan bahasa pemrograman yang luas, sehingga anda dapat memilih untuk menggunakan bahasa pemrograman yang anda kuasai. Hingga saat ini, Appium mendukung bahasa pemrograman seperti Java, Objective-C, PHP, Phyton, JabaScripts, Perl, Ruby, C#, dan Clojure.

Antarmuka Sederhana

Guna meminimalisir kesulitan pengguna tools-nya, maka Appium dibuat dengan tampilan yang ramah dan sederhana. Sehingga, untuk anda sebagai pemula dapat menggunakan fitur dari Appium dengan maksimal.

Lintas Platform

Untuk melakukan uji coba Pra-Script, anda dapat menggunakan layanan Appium di berbagai jenis sistem operasi. Appium memungkinkan anda untuk dapat menjalankan software ini di Windows, Linux, dan MacOS.

Framework

Appium sendiri tidak memiliki bahasa pemrograman atau Framework tertentu untuk dapat menggunakannya. Maka dari itu, ada banyak jenis bahasa pemrograman yang mendukung untuk dapat digunakan Appium, dalam melakukan proses uji coba Hybrid.

Download Appium Terbaru

Untuk anda yang menggunakan laptop/PC dengan sistem rendah, seperti 32-bit. Anda dapat menggunakan Appium denga performa yang stabil pada sistem ini, karena Appium didesain dengan lebih kecil dan tidak memakan ruang yang banyak pada RAM.

Appium menjadi salah satu software powerful dan canggih, dilengkapi dengan fitur dan tools untuk Testing Apps. Anda dapat menggunakan fiturnya ini secara gratis dan aman. Download Appium terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments