• Our Partners:

Download Driver Epson LQ-300+ II Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Epson LQ-300+ II Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 161MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Munculnya berbagai printer yang lebih canggih masih belum mampu melenyapkan printer dot matrix sepenuhnya dari peredaran. Sistem ketukannya yang unik membuatnya masih tetap dibutuhkan sekalipun pengguna harus berkutat dengan suaranya yang lumayan bising.

Dengan meluncurkan Epson LQ-300+ II, jajaran printer dot matrix yang diproduksi Epson pun bertambah dan konsumen pun makin diuntungkan karena tersedia banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhannya.

Fitur dan Keunggulan Epson LQ-300+ II

Epson LQ-300+ II

Banyak printer dot matrix A4 yang dengan mudahnya menjajah sebagian besar ruang pada meja karena bodinya yang lebar. Bagi pengguna yang bekerja di ruangan kecil, hal ini menjadi masalah. Oleh karenanya, Epson LQ-300+ II dihadirkan sebagai printer dot matrix yang agak ramping dengan lebar kurang lebih 36 cm.

Kecepatan Cetak Epson LQ-300+ II

Seberapa cepat Epson LQ-300+ II mencetak dokumen sangat dipengaruhi oleh mode cetak. Misalnya, dengan mengaktifkan mode cetak yang bernama High Speed Draft, kecepatan printer bisa tembus hingga 300 cps.

Selain mode cetak tersebut, masih ada mode-mode lain seperti Draft, Draft Condensed, LQ, dan LQ Condensed. Masing-masing menjanjikan kecepatan dan kualitas cetak yang berbeda-beda.

Untuk melihat perbedaan kualitas di antara semua mode cetak tersebut, tidak ada pilihan lain selain mencoba setiap mode satu persatu dan kemudian membandingkan hasil cetaknya satu sama lain.

Konsumsi Tinta

Tinta Epson LQ-300+ II dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Berkat cara kerjanya dalam mencetak dokumen, konsumsi tintanya termasuk irit. Bahkan konsumsinya bisa lebih dihemat lagi dengan mudah, yaitu hanya dengan menggunakan mode cetak yang paling cepat sesering mungkin.

Mode tersebut dirancang untuk lebih mengutamakan kecepatan daripada kualitas cetak sehingga jumlah tinta yang dikonsumsi pun berkurang. Dengan menurunnya konsumsi tinta, selain tinta yang lebih awet, ongkos pengeluaran untuk membeli tinta pun bisa ditekan.

6000 POH

Pemakaian tintanya yang irit juga diimbangi dengan mesinnya yang tidak gampang rusak. Rating MTBF Epson LQ-300+ II adalah 6000 POH (Power On Hours). Sedangkan untuk komponennya yang bertugas mentransfer tinta melalui ketukan-ketukan, yaitu print head, diestimasi dapat memenuhi kebutuhan cetak hingga 200 juta ketukan per pin.

Download Driver Epson LQ-300+ II Terbaru

Epson LQ-300+ II yang berbobot sekitar 4 kg tersebut memiliki memory internal sebesar 64 KB, mampu beroperasi pada temperatur 5 derajat celcius hingga 35 derajat celcius, dan mampu mencetak hingga 2 juta karakter untuk setiap penggantian tinta.

Printer dot matrix tersebut juga didukung dengan perangkat lunak yang menawarkan berbagai opsi, termasuk opsi untuk mengawasi status printer. Untuk mengakses perangkat tersebut, pengguna harus menginstal driver Epson LQ-300+ II. Download driver Epson LQ-300+ II terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments