Download Driver Epson PM270

Download Driver Epson PM270 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson PM270 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson PM270 merupakan sebuah perangkat Photo Printer Portable yang memudahkan anda untuk dapat mencetak gambar beresolusi tinggi. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, Epson sebagai salah satu produsen printer terus berinovasi menghadirkan perangkat printer yang unggul, termasuk Photo Printer.

Dengan berbagai kemudahan dan efisiensi yang ditawarkan, Epson PM270 menjadi salah satu varian Photo Printer terbaik untuk dicoba. Epson PM270 memungkinkan anda untuk dapat melakukan pencetakan gambar yang jauh lebih efisien, dimana dapat mencetak gambar hingga ukuran kertas 4R.

Epson PM270 sangat cocok digunakan untuk pemakaian pribadi, seperti ketika anda sedang bertamasya maupun piknik, dengan memotret beberapa gambar anda dapat langsung mencetaknya saat itu juga.

Epson PM270 sendiri tidak memerlukan koneksi listrik selama pemakaian, anda dapat menggunakan beterai isi ulang yang jauh lebih efisien dan mudah. Jadi, proses cetak dapat anda lakukan dimana saja.

Fitur Menarik Photo Printer Epson PM270

Epson PM270

Epson PM270 sendiri memiliki desain yang lebih mungil, dengan penambahan LCD yang mungil sebagai Preview ketika anda mencetak gambar melalui kartu SD. Anda juga dapat mengedit beberapa pengaturan pencahayaan di Photo Printer ini.

Secara desain, Epson PM270 memiliki desain yang compact, dengan ukuran yang selayaknya Launch Box. Memiliki sebuah peganggang yang dapat adna gunakan ketika membawa printer ini.

Epson PM270 juga memiliki beberapa jenis koneksi untuk mencetak gambar anda, dimana telah mendukung fitur Direct Printing dengan sangat baik. Nah, lebih lanjut berikut ini kami akan merangkum berbagai kelebihan menarik lainnya dari Photo Printer Portable Epson PM270, diantaranya ialah sebagai berikut:

Direct Printing

Epson PM270 memudahkan anda untuk kebutuhan pencetakan gambar, melalui fiturnya ini anda dapat mencetak gambar langsung menggunakann kamera digital. Jadi, anda tidak perlu mengeluarkan memori penyimpanan ketika mencetak. Lebih mudah dan sederhana bukan?

MultiCard Reader

Cetak gambar menggunakan media penyimpanan yang handal dan lebih cepat, printer ini mampu anda gunakan untuk membaca gambar di media penyimpanan  seperti kartu SD, Memory Stick, Compact Flash, dan masih banyak lagi.

Mobile Printing

Tidak hanya dapat mencetak gambar dari kamera digital dan media penyimpanan saja, Epson PM270 mampu untuk dapat mencetak gambar dari koneksi ponsel pintar atau tablet. Anda dapat langsung terhubung menggunakan koneksi jaringan nirkabel, dan cetak gambar langsung melalui ponsel.

Print Resolution

Printer ini juga mampu untuk mencetak gambar dengan resolusi maksimal yang tajam, dimana mampu mencetak hingga maksimal resolusi 5760 x 1440 dpi. Hasilnya tentu akan sangat tajam dan lebih halus.

Download Driver Epson PM270 Terbaru

Epson PM270 merupakan Phoro Printer yang dapat anda gunakan dimana saja, dengan perangkat portable ini akan memaksimalkan kebutuhan cetak gambar. Anda tidak perlu terhubung langsung dengan listrik untuk dapat menggunakan perangkat ini.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson PM270 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend